Wow All New CBR 250RR 54 Jutaan?


image

Macantua.com – Issue semakin menyeruak tentang hadirnya All new CBR 250RR. Dimana informasi terakhir menyatakan bahwa motor sudah dapat dipesan alias indent. Dan yang mengejutkan adalah harganya yang hanya 54 jutaan. Apa benar? Hmmm kita lihat kemungkinannya yuk…

image

Nah kalau melihat cerita dan isue yang berkembang selama ini All New CBR 250RR akan dibekali dengan lampu LED, speedometer full digital, USD front fork dan alumunium swing arm, serta Ride by wire throtle plus riding mode.. tentu saja dengan dua opsi ABS dan non ABS. Kalau boleh ane tebak untuk harga 54 juta sepertinya adalah versi basic alias standar dimana ada beberapa fitur yang tidak ikut disematkan pada sang motor. Ya secara logika saja untuk kelas 150cc saja harganya naik drastis 2 jutaan, masa iya untuk kelas 250 dengan segenap fitur harganya selisih dikit?

Tanpa USD dan Non ABS. Ini yang paling mungkin untuk type terendah berharga 54 juta. Karena kedua fitur inilah yang paling dahsyat secara harga dan pride. Okay kita bagi menjadi 3 ya sekarang. Pertama dengan harga 54 jutaan adalah versi basic. Di tingkat kedua adalah versi ABS dengan harga sekitar 59-61 jutaan. Dan seri tertinggi adalah ABS plus USD front fork yang akan dibanderol sekitar 65 jutaan. Nah kalau begini baru logis.

Last, peluncuran alias launching sang motor memang tinggal menunggu waktu. Bulan Juni sepertinya memang jadi waktu perkenalan yang pas. Tapi produksi tetap akan digeber setelah libur lebaran atau bulan July-Agustus 2016. Dan mulai di sebar sekitar September sampai Oktober. So… Yang memang menanti sang kuda besi berbaju plastik dari Honda ini silakan ditunggu saja ya… Yang sekarang pakai Ninja atau R25 jangan panas ya…. Siapin tabunganmu… mumpung masih lama… Ciao….

Advertisements
This entry was posted in berbagi, honda, moge, motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Wow All New CBR 250RR 54 Jutaan?

  1. Angkut kang…….

    ——————————————–
    Gallery Honda Ladies Honda Modif Contest Cirebon
    https://menyusurijalan.com/2016/05/14/honda-modif-contest-seri-cirebon-seru-banget-ayo-merapat-bro-n-sis/

  2. jeje says:

    kayaknya CBR250RR ini body bakal plek persis kayak kk nya CBR500R, soalnya dari reflektor LED prototype yg pernah smpet di share di blog2 itu persis kyk reflektor LED CBR500R , ane trakhir kmrin baru merhatiin CBR500R ini di dealer, dan ane dapati reflketor nya persis sama.
    trus di bagian seater blakang jg sama kyk si proto adiknya ini.

    jadi saya cuma mau kasih saran , jgn berharap trlalu tinggi sama desain CBR250RR ini krena spertinya bakal persis sm kyk kk nya.

  3. A Liang says:

    Wahh.. Mantap.. Berarti sebentar lg nih…

  4. yoyokasli says:

    njebol celengan petruk siiikkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *