Tilang dan Pasal Tak Sesuai, Polisi nya Blunder…


image

Macantua.com – Lagi lagi kejadian tilang berbeda pasal. Kini menimpa Wandi pemilik PT Wandi Putra Prima yang bergerak di bidang tour travel sepertinya. Kekesalannya akan ulah Polisi di Tol Cikampek KM57 pun dishare di media sosial Facebook. Dan anehnya Pasal Tilang dan kesalahan (menurut polisi) tidak klop. Wah kacau nih….

image

BRIPKA RAHMAT HIDAYAAT ini menurut saya konyol ! Di tol Cikampek km 57 HIACE COMMUTER kami ambil jalur kanan mendahului kembali ke kiri jalur dua setelah mendahului kok di tilang,
Yg lebih konyol lagi yg di ambil di tilang STNK kendaraan bukan SIM pengemudi, TILANG STNK itu hanya kalau kendaraan tidak laik jalan atau kelengkapan kendaran tidak lengkap,
Bahkan surat tilang pun tidak di tanda tangani pengemudi langsung di serahkan begitu saja.
Padahal secara logika kendaraan gak akan bergerak kemana mana kalau tidak di jalankan atau di kemudikan pengemudi.
Yg di gunakn pasal 300 jo pa1c.
Padahal Bunyi pasal tsbt menaikan dan menurunkan penumpang tidak pada tempatnya.
Lalu bagaimana mungkin kendaraan kami yg sedang membawa Tourist menaikan atau menurunkan penumpang di jalan tol?

InilaH kekonyolan yg harus di LAWAN !
Dan saya OWNER PT Wandi Putra Prima melawan Anda para petugas Konyol yg hanya mengarap suap !!!
Kalian petugas seperti musuh kami ! Karena kelakuan MU yg gak manusiawi !
Ingat ! Kami masyarakat bukan untuk di peras, di bohongi, kami masyarakat perlu pengayoman dan perlindungan.
KekonyolanMU akan kami hentikan supaya kamu BRIPKA RAHMAT HIDAYAT tidak berlaku sewenang wenang !
Mhn share demi peduli antar sesama pengguna jalan raya.

Nah loh pasalnya beda…. Mulai lagi deh kelakuan Polisi di jalan tol… Mungkin para polisi memang tidak hafal dengan pasal pasal undang undang lalu lintas. Mbok ya gugling aja. Ada juga kok ebook buat undang undang lalu lintas jalan raya. Dari pada melakukan penilangan dengan pasal berbeda yang seolah mengada ada. Mungkin pak Polisinya pengen ngupi ngupi di rest area km57 jadi cari seseran dulu kali ya… Kalaupun memang pak Wandi salah mbok ya ditilang dengan pasal semestinya…. Semoga si Polisi segera diberikan Hidayah sesuai namanya ya…. Ciao

Sumber di sini

Advertisements
This entry was posted in adventure, berbagi, mobil and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Tilang dan Pasal Tak Sesuai, Polisi nya Blunder…

  1. sobo says:

    ane dlu juga prnh dpt pasal sdikit aneh pas keluar kota, ditilang krn pajak telat dan di kenakan pasal yg setelah saya cek itu pasal isinya tentang tidak dapat nya menunjukan surat surat kendraan. lah nyatanya sim ktp stnk smua udah di tangan pak pol ny.pas ditanyain eh di bilang melawan petugas dan di bilang kalau mau protes tar pas di sidang aj. unik ny pnegak hukum kita ini

  2. Ganz says:

    Makanya banyak polisi mati di sruduk truk atau mobil di jalan tol

  3. Wisnu says:

    Itulah sesungguhnya tampang anjing yang berwujud manusia siap menggigit siapapun kalau lagi lapar

  4. Rocketroll says:

    Tinggal tunggu hukum karma’y saja 😀

  5. ahrul says:

    semoga anak keturunanku gak akan jadi polisi….polisi. tuh gak ada yang baik…soalnya masuknya aja dah harus keluar ratusan juta…apa klu gak jadi cari setoran…….jadi malaikat didunia saja dah garang apalagi klu sudah malaikat di neraka.aduh…takut…

  6. gsx_rider says:

    Kan masuk polisinya nyogok..otak ga nyampe bwat apalin pasal mas…alias polisinya bloon!
    Sumpah serapah aja…penyakitan tuh si rahmat hidayat tuanya,wakakakak

  7. DNFmagz says:

    Sekolahnya gimana ya itu kok gt

  8. jeje says:

    polisi itu hmpir smuanya jadi musuh bersama, karena yg oknum lbih banyak dri yg jujur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *