Resmi Sudah Vinales Yang Akan Menjadi Pembalap Movistar Yamaha


Yamaha's MotoGP rider Jorge Lorenzo of Spain, center, jubilates with the trophy on the podium after the French Grand Prix's race, in Le Mans, western France, Sunday, May 8, 2016. Italian rider Valentino Rossi, left, placed second and Maverick Vinales of Spain placed third. (AP Photo/David Vincent)

Duo Movistar dan Vinales berada di Podium

 

Macantua.com – Kepergian Jorge Lorenzo dari Team Movistar Yamaha pada musim 2017 nanti menyisakan 1 slot pembalap di team Movistar Yamaha….beberapa nama pun sempat beredar akan mengisi tandem Rossi pada musim depan,yang paling sering di beritakan Maverick Vinales,belakangan ada gosip Pedrosa yang akan jadi rekan satu team Rossi.

Akhir nya teka teki siapa yang akan mengisi rekan Valentino Rossi musim 2017 nanti adalah Pembalap Suzuki Maverick Vinales dengan kontrak selama 2 tahun.

Walaupun belum ada konfirmasi baik dari team Movistar Yamaha maupun Vinales,akan tetapi hal tersebut yang beredar dari media Spanyol Solomoto.es….Menurut media spanyol tersebut Vinales telah melakukan kesepakatan dengan Yamaha pada hari ini,sedangkan pernyataan resmi akan di umum kan pada hari Kamis sebelum conference press di Mugello pada minggu depan.

Akan seperti ini kah bila Vinales sudah resmi bergabung dengan Movistar Yamaha

Akan seperti ini kah bila Vinales sudah resmi bergabung dengan Movistar Yamaha

Kabar mengenai Resmi nya Vinales Yang Akan Menjadi Pembalap Movistar Yamaha Musim Depan kepindahan Vinales tersebut sekaligus mematahkan gosip yang sebelum nya beredar bahwa Pedrosa yang akan bergabung dengan team Movistar Yamaha…Tak heran juga bila akhirnya Vinales resmi bergabung dengan Movistar Yamaha,mengingat sponsor asal spanyol tersebut menginginkan satu pembalap berkewarganegaraan Spanyol.

Yang jadi pertanyaan selanjut nya siapa kah yang akan menggantikan Vinales di team Suzuki ??

Baca juga artikel menarik lain nya

Advertisements
This entry was posted in berbagi, motogp and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Resmi Sudah Vinales Yang Akan Menjadi Pembalap Movistar Yamaha

  1. Wisnu says:

    Agak kecewa sih saya

  2. wisnu says:

    Pengen tetep di suzuki sampai jurdun dulu

  3. I like FBY says:

    Prediksi ane…
    Jika VR 46 pensiun
    JL 99 akan kembali ke YFR

    *cita2 JL99 pensiun dengan yamaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *