Knalpot B74 XMax or Nmax 250, Gambot Uy…


image

Gambot kan....

Macantua.com – Bkog walking malah nemu beginian dari warungnya Lek Iwan Banaran. Sebuah penampakan knalpot yang diduga milik skutik Yamaha berlabel B74, yang disinyalir sebagai kode milik skutik bongsor berkubikasi 250cc lads atau XMax or Nmax 250.

Knalpot dengan dimensi sebesar Bazooka tersebut disinyalir kuat milik maxi skuter dengan kapasitas mesin sebesar 250cc. Apakah itu milik XMax Nmax 250? Kalau dilihat secara bentuk kok berbeda ya dengan X-Max 250 Eropa? Nah bisa jadi B74 ini adalah versi facelift dari X Max 250 nih….

image

Kapan kira kira brojolnya? Nah ini yang menarik sob, dimana informasi menyebutkan kalau B74 alias X max or Nmax 250 ini sudah di trial. Bisa jadi akhir semester 2 2016 ini akan jadi waktu yang pas untuk mass pro, September sampai Desember kali ya… Soal harga si Xmax atau Nmax 250 sih desas desusnya malah akan dibanderol dengan harga yang ciamik sekitar 40an juta. Nah loh…. bisa bikin geger beneran ini….

Bagaimana sob? Penasaran? Yang sudah merasakan nikmatnya Nmax 155 pasti bakal menantikan nih si versi 250cc nya… Kita sama sama tunggu ya…

Advertisements
This entry was posted in matic, motor, yamaha and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Knalpot B74 XMax or Nmax 250, Gambot Uy…

  1. Kobayogas says:

    tahhh kitu atuh hehehee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *