Knalpot Ninja Bapak Merk Apa dan Berapa DB Ya Pak? #terdiam


image

Macantua.com – Masih ingat berita sebelumnya dimana seorang polisi yang sedang bertugas memusnakan knalpot racing sitaan sementara dirinya menggunakannya? Ternyata ceritanya berlanjut dengan sebuah perbincangan via facebook yang mempertanyakan status hukum penyitaan knalpot racing. Dan akhirnya ditutup pertanyaan pamungkas “kalau boleh tau knalpot ninja bapak itu merknya apa dan berapa DB ya pak?”.

image

Bersumber dari group facebook knalpot lovers, Firdaus Ridhan Zafari membagikan hasil perbincangannya :

image

image

image

image

image

image

Kalimat terakhir memang bikin greget. Dan katanya tak dibalas lagi selain berstatus “SEEN”. Yah gatau deh… ane no comment deh…. Jadi pakai knalpot racing di Sirkuit aja bro….

Advertisements
This entry was posted in berbagi, modifikasi, motor and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Knalpot Ninja Bapak Merk Apa dan Berapa DB Ya Pak? #terdiam

  1. Kobayogas says:

    edan eta gambar ni baradag wkwkwkwk

  2. rangermerah7 says:

    edan tenan indonesiaku semoga kedepan bisa lebih baik, di jauhkan dari oknum oknum seperti ini

  3. techtonime says:

    itu pas baca pak polisinya keluar sfx jleb 😆

  4. dayat says:

    itulah indonesia
    yang berseragam yang berkuasa, contohnya ya kya polisi yang di ceritakan di artikel ini
    mereka melaksanakan tugas baik dengan cara yang salah, layaknya nabuh kentongan di deket telinga orang yang lagi tidur
    bisanya bikin rakyat dendam, meres duit rakyat dijalan, menyalahkan orang yang benar, cari2 kesalahan dari orang2 yang benar.
    makanya yang jadi polisi di indonesia hidupnya gk ada yang panjang atau ngerasain hidup gk enak dimasa tuanya

  5. COCODOT says:

    Seru ey, aya dei te

  6. Rocketroll says:

    Knalpot supra fit punya tmn ajj yg std udh tembus 90db lebih ? ga d bobok loh, std pabrik.
    Saat kondisi idle/stasioner.
    OVI std saya lebih parah tembus 95db ?
    Ga akurat pake app andro ? Ya bisa jd tp perbandingan’y tipis ama alat yg dikhususkan buat menghitung db.

    Kebayang tuh brp db knalpot std Tiger/Scorpio brp ?
    Klo polisi merazia dgn alat db bisa2 knalpot std pun kena, terutama motor2 kluaran under 2010.

  7. mydasign says:

    polisinya pinter ngeles. gak ada bukti otentiknya…

  8. ninjahattori says:

    kl menurut gw sih ya,.. sebenere gk ngaruh mo brp db.. yg penting memenuhi persyaratan teknis.. slah satuny lolos uji coba,. kl ganti knalpot/modif, otomatis kn udh gk sesuai teknis yg dl diuji coba ma pabrikan, makanya salah..
    *)gw gk belain polisi ya.. polisi kyk gt emng pantesnya digantung ae,. sok2an,.. itu beli ninja jg paling duit hasil nilang..

  9. d says:

    Polisi munagik.kotor. Tk tau malu. Main krupsi. Seenaknya krna pkir dia plisi. Smoga kena karmanya

  10. sing penting ojo jotos2an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *