Balada Razia Knalpot Racing, Lah Polisinya Aja Pake?


image

Macantua.com – Lagi ramai nih di jagad dunia maya… Beberapa screen shoot dari akun instagram @bobby_febriyanto38 dimana akun salah satu anggota Polisi ini sedang memantau aksi pemusnahan knalpot racing hasil razia serta melengkapi kendaraan yang trondol. Tapi beredar screen shoot lainnya dimana motor sang pemilik akun yang juga Polisi ini justru menggunakan alias pake knalpot racing.?  Lhaaaa? Kok ga adil?

image

Yah mesti katanya motor berwarna merah yang dimilikinya tersebut jarang keluar rumah, tapi secara aturan seharusnya pak Polisi sama sama merasakan knalpotnya dihancurkan dong. Kan sama sama melanggar. Ga perduli si pemilik motor adalah polisi, justru harusnya si pemilik akun ini memberikan contoh. Bukannya munafik, lu merazia malah pake juga. Ibarat kata lu koar koar berantas dan minta dijauhkan dari “salam tempel” tapi gataunya lu nerima “salam tempel” juga…

Malu? Harusnya malu, apa iya pemakai seragam berstatus “bebas hukum” “kebal hukum” dan berhak? Pikiran begini nih yang bikin para aparat berubah menjadi oknum oknum yang arogan seperti beberapa kasus terakhir. Atau memang Indonesia sudah darurat “muna”? Gatau dah gw….

Advertisements
This entry was posted in berbagi, modifikasi, motor, opini pribadi, polisi and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Balada Razia Knalpot Racing, Lah Polisinya Aja Pake?

  1. rina sisi says:

    Bener itu ulasanya..cuman polisi juga kan pingin gaya dgn knalpot racing apalagi motornya keren abis…sayang dong kalau bunyinya standar

  2. COCODOT says:

    Macantua masa gak tau, polisi itukan pinter tapi pinter kodek hihi…. Plus munafik, ingat nya polisi juga manusia

  3. goozir says:

    ngono ya…

    oli shell untuk metik >>goozir.com

  4. gsx_rider says:

    Aparat paling bejat gak punya moral..munafik..pantes tuanya pada penyakitan..rakyat ditindas sendirinya ongkang2 kaki…knalpotnya double lg tuh kanan kiri..pengen liat dia mewek knalpotnya diancurin…gak usah pake kata oknum..emang aparatnya dah bejat koj..akui aja

  5. wisnu says:

    Oknum endounesah gitu looooh

  6. welah dalah says:

    Kalo d blit4r beberapa oknum malah masih pake seragam dengan tenangnya naik motor dengan knalpot racing. Beberapa sempet ane foto. Kadang kalo pas ane mau poto pak pul nya sadar mau di poto langsung tancap gas.hahahaha. kayaknya takut jadi artis sos med

  7. Pingback: Knalpot Ninja Bapak Merk Apa dan Berapa DB Ya Pak? #terdiam - macantua.commacantua.com

  8. morello says:

    halo 86, bedaknya mulai luntur .. wkwkwkwkwk ..

  9. jamal says:

    biar kan saja mereka melakukan itu semua…..nanti kita minta pertanggungjawabannya di akherat aja

  10. Pingback: Yakin Knalpot Branded Sesuai Standar Kebisingan? Yang Standar Pabrikan Aja Engga! - macantua.commacantua.com

  11. Pingback: Dilema Knalpot Racing.... - macantua.commacantua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *