Oknum Polisi Cekik Petugas Tol, Ada Apa Ini?


image

Macantua.com – Geger nih baru diposting beberapa jam lalu oleh 2 akun facebook sekaligus. Yang pertama oleh Akbar Ginanjar dan kedua oleh Fariz Radian. Dimana keduanya sama sama memposting sebuah video yang memperlihatkan aksi polisi yang sedang mencekik petugas tol. Lho ada apa ini? Kok sampai begini? Main cekik cekikan segala?

image

Ane kutip dari akun Faiz :

“TOLONG SEBARKAN”

3 KR (kendaraan) rombongan PT Jasa Raharja keluar tol cileunyi bandung dengan tanpa adanya koordinasi terlebih dahulu kepada pihak gerbang, petugas patwal nya keluar tol menggunakan badge dinas (kartu dinas tol) kemudian seharusnya rombongan yg dibelakang nya membayar tol normal, polisi patwal tersebut menginginkan pembayaran tol semua kendaraan rombongan tersebut menggunakan badge dinas (supaya gratis),,padahal peraturan nya penggunaan badge dinas tersebut hanya digunakan satu mobil satu transaksi pembayaran tol, kemudian petugas tol menelpon KSPT ( pengawas/Kepala Shift Pengumpul Tol ), dan salah satu anggota kepolisian masuk gardu dan langsung mencekik petugas tol, kemudian terjadi adu mulut antara petugas tol dan anggota kepolisian, padahal SOP nya emg seperti itu tidak boleh meloloskan rombongan / kendaraan apapun tanpa seizin KSPT, setau saya setiap rombongan yg masuk tol selalu ada koordinasi dengan PJR tol atau langsung ke gerbang untuk pengkondisian rombongan tersebut,, terima kasih atas perlakuan nya wahai pengayom masyarakat negeri ini.

Postingan kedua dari Akbar:

Harap sebar!!! Oknum anggota polisi cekik petugas tol,,
Karena hanya si oknum ingin gratisin mobil yang beliau kawal saat dijelaskan SOP pengawalan tol malah melakukan hal tidak menyenangkan,, 

Harap sebar agar tidak terjadi lagi dikemudian hari .. Warga sipil harus dilindungi bukan dianiyaya..

Nah kan, jelas sudah duduk permasalahannya. Badge dinas hanya bisa digunakan oleh 1 buah kendaraan dinas saja. Jadi penggunaan badge ini hanya untuk mobil yang menggunakan badge saja. Selebihnya harus melakukan koordinasi dengan pihak gerbang tol terlebih dahulu. Apabila tidak melakukan koordinasi terlebih dahulu ya BAYAR!

Semoga ga ada kejadian seperti ini lagi ya. Aturan ya aturan, ga harus dengan seragam bisa seenaknya minta gratisan. Penasaran sama Videonya silakan liat langsung Sumber : di sini atau di sini.

Advertisements
This entry was posted in berbagi, mobil, opini pribadi, polisi and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Oknum Polisi Cekik Petugas Tol, Ada Apa Ini?

  1. COCODOT says:

    terima kasih atas perlakuan nya wahai pengayom masyarakat negeri ini.terharu kata2 terakhirnya hiks..hiks…

  2. warid says:

    berapa sih harga masuk tol? mahal banget ya?

  3. Pingback: Balada Razia Knalpot Racing, Lah Polisinya Aja Pake? - macantua.commacantua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *