Kotak Amal SPBU Pun Dibobol, Kere Amat Mentalnya…


image

Angkut caaakkk....

Macantua.com – Baca blognya sukarodadua milik mas Huda ketemu video ini. Video dimana kotak amal “diamankan” di sebuah toilet SPBU oleh 2 pengendara motor tak berplat nomor. Entah dimana kejadiannya tapi kok parah amat ya. Haduh caaaakkk cak…. kok nemen banget, mental kere…..

image

Saat melakukan aksinya salah seorang bersiaga mengambil kotak amal, dan salah seorang lainnya tidur tiduran di dekat area toilet. Kotak amal pun digotong ke dalam toilet dan sesegera mungkin keduanya melanjutkan perjalanan.

Yah ane sih heran aja, motornya keren ganteng powerfull tapi yang punya kok malah ngejarah isi kotak amal di toilet SPBU. Malu sama motor kerennya dong ah…. Buat yang melihat orang mirip pelaku silakan dilaporkan saja deh ke pihak berwenang….

Advertisements
This entry was posted in Bajaj, berbagi, motor, opini pribadi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Kotak Amal SPBU Pun Dibobol, Kere Amat Mentalnya…

  1. Yah, parah banget sih itu manusia… gak ingat mati apa ya.. gak bakal selamat tuh hidupnya! Hiii

  2. Mang dadang says:

    Yah… orang kaya begitu mah gak bakal selamat.. paling dalam hitungan hari nyawanya abis ama masa, dia juga bakal nyandu tuh dengan melakukan hal itu, disitulah dia nanti kejebak dan maut akan menghampirinya.

  3. techtonime says:

    digebukin pantes tuh…
    toh biasanya maling kyak gitu duitnya bukan buat makan anak ostri tpi malah dipake mabok

  4. pasti kurang tu waktu mau beli bensin, bego tu yg nyolong

  5. Hemm,semakin menghalalkan segala cara. Semoga kita semua dihindarkan dari perilaku yang demikian 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *