325 Bikers Pecinta Honda CBR Dirikan Tugu “Bikers Indonesia” Segerrr….


 

image

Macantua.com –  Tugu Bikers Indonesia? APAAN TUHHHHH??? Informasinya dari Honda CBR lagi nih sob. Sebanyak 325 bikers pecinta Honda CBR se-Indonesia mendirikan tugu “Bikers Indonesia” dalam rangkaian kegiatan Jambore Nasional Honda CBR di kota Padang, Sumatera Barat. Selain mendirikan tugu, kegiatan silahturahmi akbar komunitas motor sport premium Honda ini mengusung semangat kecintaan terhadap kota Padang dengan melakukan aksi sosial ke panti asuhan dan berkeliling kota mengunjungi lokasi-lokasi pariwisata mengendarai Honda CBR series.

 

Pelaksanaan Jambore Nasional Honda CBR yang telah memasuki tahun ke-5 tak hanya bertujuan untuk memperkuat persaudaraan antar bikers pecinta Honda CBR seluruh Indonesia, kegiatan ini juga difokuskan untuk berkontribusi menambah daya tarik pariwisata kota Padang melalui tugu “Bikers Indonesia”. Peletakan batu pertama tugu ini dihadiri langsung oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Ansurullah SP di kawasan pantai Purus, Padang, Sumatera Barat (8/5).

 

Tahun ini, Jambore Nasional Honda CBR diprakarsai oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) bertajuk “Baralek Gadang AHC di Ranah Minang” yang artinya pesta besar AHC di tanah Minangkabau. Sebanyak 38 komunitas pecinta sepeda motor Honda CBR turut berpartisipasai pada kegiatan yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan jaringan main dealer wilayah Sumatera Barat, PT Hayati dan PT Menara Agung.

 

GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap inisiatif komunitas Honda CBR series untuk berkontribusi mempromosikan kebudayaan Minangkabau melalui upaya mendirikan tugu “Bikers Indonesia”. AHM berupaya secara konsisten terus mendukung beragam kegiatan positif yang mempersatukan para pecinta Honda CBR series yang berasal dari berbagai pulau baik Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

 

“Di tengah beragamnya pilihan motor sport premium di Tanah Air, Honda CBR series tetap menjadi pilihan utama yang memberikan kebanggaan bagi para pecinta motor sport premium. Hal ini tampak dari besarnya kekuatan persaudaraan dan kebanggaan memiliki Honda CBR series yang terlihat sepanjang penyelenggaraan acara Jambore Nasional Honda CBR. Bahkan komunitas ini secara solid mampu memberikan sumbangsih yang signifikan dengan mendirikan tugu Bikers Indonesia sebagai salah satu daya tarik kota Padang.”

 

image

Dengan semangat Satu Hati, rangkaian kegiatan jambore diawali dengan silaturahmi dan pembangunan fasilitas sosial panti asuhan Putra Bangsa, Padang. Kegiatan dilanjutkan dengan berkeliling kota Padang dalam rolling city sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara bagi pengguna sepeda motor. Ketangguhan Honda CBR pun menemani touring para bikers ini dengan tema “Tour de Mandeh” yang dimulai dari Pantai Purus, Padang menuju Puncak Mandeh, Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

 

Besarnya animo pecinta motor sport premium terhadap Honda CBR semakin kuat dengan kehadiran model teranyar Honda CBR150R pada pertengahan Februari lalu. Motor sport yang memiliki mesin 150cc generasi teranyar ini mampu menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah untuk memberikan kontrol power yang lebih baik. Honda CBR150R juga tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga. Honda CBR 150R terbaru ini pun disambut positif oleh masyarakat. Penjualan model ini tercatat melonjak sebesar 96,2% dengan total penjualan 5.231 unit pada Maret 2016 jika dibandingkan bulan sebelumnya.



Advertisements
This entry was posted in berbagi, DOHC, honda, motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to 325 Bikers Pecinta Honda CBR Dirikan Tugu “Bikers Indonesia” Segerrr….

  1. FЭЯY says:

    ti Tasik aya 1 nu berangkat 😀

  2. Abidin baperan says:

    Pabrikan ini emg mantap, berduit dan elegan dalam meraih hati para konsumen. Smooth dan mematikan….

    Pabrikan sebelah dari GM nya aja suka ngelantur, ga terima di sebut produknya jelek, faktanya? Emg jelek wkwkwkwk
    Mau dapet hati dari konsumen gmn? Beraninya bayar blogger ecek2 itupun ga pake duit tapi pake pinjemin motor doang……

    Wkwkwkwkwkwk

    Kereee

  3. cadoxs says:

    Ada yg bilang ragu klo honda ga suport club merknya sendiri ?

  4. Fa74 says:

    Wah ada naked 2 silindernya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *