Mau Helm Bagus? BELI DONG! JANGAN MALING!


image

Macantua.com -Masih musim ya maling helm di parkiran umum? Nyesek banget memang kalau kita sudah tenang berkendara dengan helm kesayangan tapi saat motor diparkir ditempat parkir umum helm pun raib. Mungkin ini yang dirasakan dan diunggah oleh Dede pada facebooknya di sini. Helm kesayangan harus hilang saat diparkir di RS JIH. Dan setelah dicheck via CCTV, diketahui telah diambil oleh orang lain. Jleb…

image

Saya tunggu niat baik anda AB 6539 RT
untuk mengembalikan helm KYT warna hitam doff saya yang anda ambil di parkiran RS JIH.

Monggoh, saya tunggu niat baik anda mengembalikan helm saya, ini nomer hp saya 0896 5266 0765. Klo anda malu silahkan titipkan kepada petugas parkir JIH dan malu juga kepada Tuhan karena anda sudah mengambil barang yang bukan milik anda.

Malu Dong Ah…. Mau helm bagus ya beli, jangan harus sampe mengambil milik orang lain. Sudah ngambil nyusahin orang lain, yang sebelumnya bawa helm harus pulang dengan membeli helm baru sebelum bisa berkendara. Kalau hilang di area yang dekat dengan tukang jualan helm, kalau jauh seperti yang dialami Kang Dede ya mewek bro….

Last, kalau kita parkir di tempat parkir umum baiknya helm dimasukkan ke bagasi (bagi yang memiliki fasilitas Helm in) atau titipkan ke tukang atau tempat penitipan helm. Mending keluar duit 2000 dari pada helm hilang. Atau kaya ane, bawa aja helmnya gantungin di tas hahaha… ribet tapi aman…. ciao…

Advertisements
This entry was posted in berbagi, Curanmor, helm, motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Mau Helm Bagus? BELI DONG! JANGAN MALING!

  1. Fa74 says:

    Ane biasa titip ke penitipan sekalian dibersihin, wangiiiii.. ato tenteng aja masuk mall. 😀 drpada beli baru..

  2. Fa74 says:

    Wah.. ada terasii sekarang…

  3. DNFmagz says:

    Nah lhoo
    Ada cctv kan ?

  4. Sssss says:

    Kalo ane, helm fullface saya kunci pake kunci sepeda (yg kayak kabel itu) sambungin ama kunci helm bawaan motor. Alhamdulillah masih aman sampai sekarang

  5. kodokijo says:

    Hahaha… dulu temen saya lbh nyesek lagi, helm replika Mike Doohan dipake ke kampus, udah dirantai padahal, msh aja diakalin ama malingnya. Alhasil helm 1,5 jt (jaman thn 1991) itupun lenyap gak berbekas.
    Susah hidup di Indonesia, apa2 hrs diamanin kalo gak mau ditilep org. Minimal kudu keluarin duit 2.000 yg pdhl kaga usah keluar duit sepeserpun.
    Jangankan helm full face yg lumayan hrgnya, helm cetok murah yg populer di jaman thn 90an aja bisa diembat org, kyk yg saya alamin sendiri jaman kuliah dulu.
    Hanya ada di Indonesia…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *