Hobby Kami Mahal….. Jleb….


image

Jleb banget

Macantua.com – Jleb banget saat melihat gambar dibelakang truk seperti di atas. Bagaimana engga kata kata dibelakang truk ini seolah mengkritisi para penghobi yang biasa mengumbar kata kata “Hobby gue mahal”. Tapi saat melihat kalimat terakhir “makanya gue banyak hutang” kebanggaan akan hilang hahahaha….

Kalau bicara hobby otomotif memang boleh dibilang bukan hobby yang murah. Saat bicara motor modifikasi atau bahkan perlengkapan berkendara memang kadang bikin ane sukses menelan ludah. Bagaimana tidak aksesoris modifikasi kalau dikumpul kumpul totalnya bisa lebih mahal dari harga sang motor. Tapi, menurut pengakuan para pelakunya sih terbayarkan dengan kata “PUAS”.

Tapi memang bukan rahasia umum kalau banyak penghobi mempunyai keterbatasan secara materi. Jalan singkat buat memuaskan dirinya ya hutang. Hutang ke bengkel, hutang ke teman bahkan hutang ke istri sendiri hehehehe… Yah namanya juga Hobby, apapun pasti dilakukan demi memuaskan hobby nya. Termasuk dengan cara menghutang, sah sah saja kok dengan catatan “wajib dibayar” ya sob…. ciao….

Advertisements
This entry was posted in berbagi, hobby, modifikasi, motor and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Hobby Kami Mahal….. Jleb….

  1. tlekem panglima baru FBY says:

    wah pindah ke salep hosting, bentar lagi muncul banner kehkehkehkeh

  2. KomMotor says:

    Edass….
    Server mahal…
    Aku kapang? 😀

  3. lexyleksono says:

    dompet gak cukup yo ngredit hehe..

  4. ms says:

    hoby koq hutang

  5. Rocketroll says:

    1 lg mang, Hutang ke BPR gadai BPKB ?

  6. Pingback: Anti Mainstream,Suzuki Raider 150 (Satria Fu) Di Modifikasi Jadi Motor Trail - macantua.commacantua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *