Motor Mahal, Jajannya Juga Lebih Mahal?


image

Macantua.com – Motor kini makin bervariasi baik bentuk, kubikasi mesin hingga harganya.   Motor dijual dari kelas entry level dengan kubikasi kecil dan material “seadanya” hingga kelas super premium dengan mesin kubikasi besar dengan material “super”. Trus gimana dengan “jajan”nya?

Nah kalau bicara soal jajan motor alias modifikasi dan perawatan biasanya memang berbanding lurus dengan harga sang motor. Kalau bahasa kasarnya “motor mahal jajannya kok coba coba”. Yah lebih ke arah gengsi sebenarnya sih. Sebut saja knalpot, aksesoris wajib modifikasi ini biasanya jadi salah satu point dilihat untuk masalah gengsi “bro itu akralingga apa akra beneran?”.

Motor mahal dengan aksesoris mahal memang seolah jadi “batas wajar”. Tapi ada juga kok motor entry level dengan aksesoris kelas wahid, atau malah sebaliknya. Motor premium dengan aksesoris entry level. Tapi dari sisi ane nih, selama modifikasi alias jajan yang dimaksud tidak berkaitan dengan faktor safety dalam berkendara masih sah sah saja kok menggunakan aksesoris entry level. Tapi kalau sudah ke piranti keselamatan seperti stang, velg dan pengereman sepertinya jangan dipakai main main deh ya…. ciao….

     
    

Advertisements
This entry was posted in berbagi, modifikasi, motor and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Motor Mahal, Jajannya Juga Lebih Mahal?

  1. sebarkan.org says:

    Ada harga ada bentuk ???

    Icha histeris tas hemes seserahan dijambret http://tinyurl.com/glar658

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *