R15 vs Matic Sukses Nyemplung


image

Macantua.com – Kejadian kemarin pagi nih di jalan selokan Mataram atau jalan Magelang km5 dekat SD Sinduadi. Kejadian jam 7 pagi ini melibatkan sebuah Yamaha R15 dan matic yang berakhir dengan R15 berwarna merah putih ini nyemplung ke kali.

image

Yamaha YZF R15 Berplat nomor AD 4809 SO ini sukses masuk ke dalam sungai, bisa jadi ini akibat kurangnya konsentrasi atau karena matic yang di tunggangi wanita tersebut bikin “kagok”. Karena kejadian ini korban pengendara R15 langsung dibawa ke tempat pengobatan sedangkan pengguna matic hanya luka luka ringan.

 
Last hati hati sob dalam berkendara. Meski semua sudah berhati hati terkadang konsentrasi masih harus lebih maksimal karena pengguna jalanan Indonesia terlalu ajaib. Bisa bermanuver kapan saja tanpa menggunakan lampu isyarat. Ciao…



Advertisements
This entry was posted in kencang, matic, motor, safety, yamaha and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to R15 vs Matic Sukses Nyemplung

  1. mbah_anom says:

    entah dengan kalian namunfoto R15 di atas, agak gimana ya ? mungkin … ah sudahlah…

  2. Jamal says:

    ha..ha..ha..ha…ha..ha..ha..ha…ha..ha……si LELE udah gak tahan liat selokan

  3. lg says:

    plat nopol aspal tuh.

  4. abaydmz says:

    Entah kenapa akhir2 ini ya kang, banyak tuh bikers R15 ngebut dijalanan apakah serasa bakal ngalahin ninja250 atau memang torsi merasa paling gede yah ?? hufth.. serem liatnya di kepadatan jalanan ibukota

  5. denmaz says:

    ternyata masih kalah sama power emak-emak,, sein kanan belok kiri.. xixixixi :mrgreen:

  6. doremi says:

    emang tuh MATIC bikin sial

  7. supra 2002 ku awet rajet says:

    Ga smua siap dgn motor kenceng.

  8. endro says:

    yamahmud,, semakin di depan, semakin nubruk, jagonya tabrakan

  9. wedhus gembel says:

    Kata FBY ini pasti BLACKETEPLECK CAMPAIGN hhehehe….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *