Ketika Kloningan Lebih Keren (Jleb!)

comprar hyzaar

comrar venta ilosone

himplasia kaufen

image

comprar zantac sin receta

pamelor kaufen

comrar venta arimidex

http://megafema.com/?p=comprar-betagan-en-l%C3%ADnea comprar betagan en lΓ­nea

comprar prosolution pills

comprar benadryl sin receta

naron creme

     
    



Advertisements
This entry was posted in berbagi, motor, yamaha and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

44 Responses to Ketika Kloningan Lebih Keren (Jleb!)

  1. supra 2002 ku awet rajet says:

    Smangkin kencang. Mungkin bs dijadikan part aksesoris disini?

  2. Inline 2 juga Pak??

    Nilai kontrak Jorge Lorenzo di Ducati
    http://sh.st/Ihz63

  3. gilaroda2ga says:

    Meniru adalah cara belajar paling cepat, intinya klo mereka bisa bikin (Jepun), maka kita juga harus bisa (China)…nanti baru dikembangkan lagi…cmiiw

  4. edward says:

    Wajar dong, kang. Motor hasil kloningan harus lebih bagus dari motor asli (yang ditiru). Jangan kayak ngahaem, bikin motor kloningan (CeBong gen1) lebih jelek dari motor yang ditiru (Vixi gen1)……………. wakakakakakkakakakakkkkkkkkkkk

  5. Pengamat Blogger says:

    R25 Owner ngeleg idu tok

  6. ardiantoyugo says:

    Wkwkwk… Headlampnya oke…

    First impression Jeep Wrangler Unlimited Sport: http://wp.me/p1eQhG-1F4

  7. mbah_anom says:

    terus aku kudu piye >_<

  8. rizze01 says:

    Jangan salah buatan tirai bambu bisa lebih bagus dari bunga sakura
    Mereka buat sesuatu berdasarkan modal
    Minta buat motor dgn modal 15 jt ya bisa aja tapi bikin motor kualitas seadanya.
    Lain lagi kalau anda beri mereka lebih misal 50jt.
    Nah manusia di indonesia ini yg nakal beli motor dari cina dengan modal sedikit(yg =kualitas seadanya) tapi dijual semahal mahalnya.
    Colek Merek M. Ckckck.

  9. Rocketroll says:

    Ko Dialy Running Light mang ? ?
    Yg bner kan Daytime running light ?

  10. COCODOT says:

    Sabulan dua bulan karat dimana mana, warna oge makin besem

  11. din says:

    Om macantua emang jeli setuju saya, tangki r25/mt25 kondom klw kerangka baja bukan ya r25 itu? Ini motor klonengan sdh ada yg ABS katanya, total design klonengan dapet nilai 9, nah r25 dapet nilai 8,,,,klonengan tenaganya setara bajaj p200ns cocoklah nih klonengan diboyong ke indo sm mocin dgn harga 25-30 jt pasti laku…jlubbb r25

  12. din says:

    Cuma kubikasi mesti 250cc atau dibawahnya agar tidak kena ppnbm

  13. Fa74 says:

    Buat ide modif.
    Pasti lebih jas jes jos dibanding r25.
    Dgn harga lebih murah sangat layak buat dibeli πŸ˜€

  14. Mang EPi says:

    haraga maks 25 jutjut. ganti striping r25. blok mesin tutup ku aksesoris.. haha
    lumayan jeung ngagaya mah.. asal ulah ngajak balap..

  15. rezaholic says:

    Bagusan ini kemana mana, udah jangan beli r25, mending beli ini aja, lebih murah, cc gede, bonus projie sama drl lagi, wkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *