Wow Anggota Dinas Perhubungan (DISHUB) Pun Arogan…


image

Macantua.com – Rame nih, lagi viral di dunia maya mulai Facebook sampe Path ada semua. Tentang aksi arogan anggota dishub alias dinas perhubungan yang main keroyok di daerah mall Kasablanka. Sambil teriak :

Gue ini petugas, lo diem aja gue petugas!!!

“. Mungkin semua orang sudah mulai gila jabatan kali ya…. Sampe masalah gini main hakim sendiri dan bawa bawa kata “petugas”.

image

Bantu Share Biar ini petugas Dishub terkenal!!

kejadian didepan Mall Kota Kasablanka,pengendara mobil ngerem mendadak nabrak mobil itu dishub,si pengendara mobil turun dan meminta maaf kepada itu orang dishub,tapi malah si pengendara di kerubungi petugas dishub lain nya dan menghajar ramai2 si pengendara!! Mau di lerai sama orang yg ngelihat tapi para petugas arogan ga berprikemanusiaan itu sombong dan ngomong : Gue ini petugas, lo diem aja gue petugas!!!
sungguh songong nih orang!!
Plat No.mobil dishub nya : B 8566 WU

Share biar itu orang dipecat dari kerjaannya!!!

image

Nah loh…. rame rame dah…. silakan pak Gubernur Jakarta, silakan ditindak pegawainya yang arogan di jalanan kaya gini…. apalagi dengan bawa bawa nama “petugas” seolah petugas itu bebas melakukan apa saja. Hadeuh….

     
    

Advertisements
This entry was posted in accident, mobil and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Wow Anggota Dinas Perhubungan (DISHUB) Pun Arogan…

  1. bentar lagi harusnya dishub buka lowongan 3 orang nih…
    .
    .
    .
    .
    harusnya

  2. mariodevan says:

    Pecat dng tidak hormat… Mention ke pak jonan

  3. sebarkan.org says:

    Preman pasar..

    Anggap co-pilot kurang cantik si pilot ngambek sampai ogah terbangin pesawat http://tinyurl.com/h8hf2hh

  4. ardiantoyugo says:

    Wah terkenal…

    Pengalaman pertama nyetir Airbus A320: http://wp.me/p1eQhG-1DA

  5. wisnu says:

    nek jare wong jowo ,,petugas simbokniancok ngono kui

  6. Kelakuan super primitif

    ———————-

    Prototipe Motor Adventure-Tourer Zongshen RX3 Sudah Ada di Indonesia https://adventuriderz.com/2016/04/13/prototipe-zongshen-rx3-sudah-ada-di-indonesia-kapan-launching-ya/

  7. cekuash says:

    Petugas tolol! Mikir woy makan duit gaji asalnya dari mana? Pajak rakyat!

  8. COCODOT says:

    Mobil dinas wae ka tabrak meni kitu nya, komo mun mobil pribadina

  9. supra 2002 ku awet rajet says:

    wajar, dia jadi dishub aja kluar duit brapa banyak. hargai sedkit petugas, kl ketemu lempar recehan.

  10. felitokia says:

    Saya pikir bukan arrogan, saya pikir memang tugasnya sbg tukang pukul! saya pikir petugas tsb sdg memberi contoh! kl ada yg nabrak gebugin rame2! saya pikir….ahhh loba teuing mikir jd jangar llaagghh…. geus weh pecat tong loba teuing mikir….nu kitu dipiaramah kumaha atuch, cageur kitu!!??

  11. hara says:

    tabok aja rame2 cm PNS doang kok ngga punya wewenang apa2 dibidang kriminal knp sok2an kaya aparat

  12. Fa74 says:

    Petugasnya suruh adu mulut ma cewe sma di medan kmrin 😀

  13. gsx rider says:

    Tai tuh petugas…mknya dishub dikembalikan aja seragamnya seperti pns pd umumnya…pake baju gaya aparat bikin dia ngerasa jagoan..mau ngaku aparatmah masuk tni atau polri pak bukan jd dishub…salah kaprah emang gak sesuai posisi…gak usah belagu lu tuh cm aparatus negara aja bukan aparat anjing

  14. SPBU Pal Batu says:

    Maaf ya.. Gw dh tnya” soal kjadian sbnrnya.
    kejadiannya bukan sprti itu, Itu hanya sekelibat orng yg cuma mandang kejelekan.
    Cuma klarifikasi aje nih,, kejadian kemaren itu karna dr dishub selatan sedang mengadakan patroli parkir liar di daerh sana, karna banyak kelukan di qlue masalah parkir.
    Jd pas tim dishub datang kebetulan ad 2 mobil yg sedang parkir, yg 1 sudah di tindak dan 1 lg lg belum, ketika mau diderek mobil yg parkir sembarangan ternyata itu pengendara sedang tidur di dalam, tim dishub itu bermaksut untuk meghadang mobil itu dr depan supaya tidak kabur, dan pas di bangunin orng itu reflek menyalakan mesin yg seharusnya mundur dan ternyata. Maju, nah dr situlah kejadian terjadi, dan pengemudi itu menubruk mobil petugas, pengemudi itu mau kabur menghindar ke arah pom bensin, pengemudi itu hampir menabrak sepeda motor dan pengendara lainnya yg di depan.
    Setelah di kejar terus ketangkep, lalu di introgasi ternyata dia itu anggota uber, yg ditnyakan ini mobil siapa dia pun bilang itu mobil bosnya, lalu di bawalah ke sudin selatan untuk di proses, tidak lama orng itu di bebasin dan mobil di tahan smpai yg punya datang ke sana

  15. SPBU Pal Batu says:

    Maaf ya, bkn sprti itu kejadiannya. Saya ptugas SPBU yg ada d lokasi saat kjadian.
    Itu hanya sekelibat orng yg cuma mandang kejelekan.
    Cuma klarifikasi aje nih,, kejadian kemaren itu karna dr dishub selatan sedang mengadakan patroli parkir liar di daerh sana, karna banyak kelukan di qlue masalah parkir.
    Jd pas tim dishub datang kebetulan ad 2 mobil yg sedang parkir, yg 1 sudah di tindak dan 1 lg lg belum, ketika mau diderek mobil yg parkir sembarangan ternyata itu pengendara sedang tidur di dalam, tim dishub itu bermaksut untuk meghadang mobil itu dr depan supaya tidak kabur, dan pas di bangunin orng itu reflek menyalakan mesin yg seharusnya mundur dan ternyata. Maju, nah dr situlah kejadian terjadi, dan pengemudi itu menabrak mobil petugas, pengemudi itu mau kabur menghindar ke arah pom bensin, pengemudi itu hampir menabrak sepeda motor dan pengendara lainnya yg di depan.
    Setelah di kejar terus ketangkep, lalu di introgasi ternyata dia itu anggota uber, yg ditnyakan ini mobil siapa dia pun bilang itu mobil bosnya, lalu di bawalah ke sudin selatan untuk di proses, tidak lama orng itu di bebasin dan mobil di tahan smpai yg punya datang ke sana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *