NMax 250, Yamaha Perkuat Segment Matic Gambot.


yamaha-nmax-155-supreme-gunmetal

Nmax 155 Gun Metal

Macantua.com – Bersumber dari Om Leopold di salah satu postingannya di sini. Ternyata memang Yamaha sedang mempersiapkan satu lagi matic gambot untuk mengisi line up maticnya. XMAX? Ternyata bukan sob, melainkan NMax 250. Hmmm Bikin penasaran memang…

NMAX MX KING TEST BIC 3

Kalau kita flashback beberapa waktu lalu sebelum Nmax 155 diluncurkan memang Yamaha pun melakukan Testride di jalanan dengan sebuah matic gambot. Ane sendiri menemuinya sedang di test jalan raya di daerah Kawasan Kota Bukit Indah Purwakarta yang waktunya berbeda dengan Nmax yang ditest bersama MX King 150 yang saat itu juga belum dilaunching. Bentuknya sih mirip XMax. Terlihat dari bentuk dua buah lampu belakangnya yang besar memanjang.

yamaha-xmax-250-test-ride-jalanan.jpg.jpeg

Kenapa memilih nama Nmax? Kenapa tidak disamakan dengan di Eropa sana menggunakan nama X Max ga? Mungkin dengan pertimbangan nama Nmax yang sudah mulai mengakar, Yamaha memanfaatkannya menjadi nama beaar untuk matic matic gambotnya. Yah tidak hanya mengandalkan kata Max saja.

yamaha-xmax-250-pearl-white.jpg.jpeg

Ga pake modif udah ganteng maximal

Nah Soal harga ini yang sedikit bikin jantung berdegub kencang. Bagaimana tidak banderol Rp. 48.000.000 katanya akan menjadi harga untuk sang matic gambot 250cc ini. Yah entah ini harga terendah atau tertinggi karena kita tau kalau Yamaha membuat dua versi yakni ABS dan Non ABS pada Nmax 155. Dan ini pasti terjadi juga pada seri 250cc nya.

Last, buat yang menginginkannya jangan khawatir, dan ga perlu buat somasi akan keluhan Nmax 155 yang sekarang dimiliki. Cukup nabung untuk mempersiapkan pembelian di bulan Agustus nanti ya… Ciao….

Advertisements
This entry was posted in berbagi, matic, motor, yamaha and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to NMax 250, Yamaha Perkuat Segment Matic Gambot.

  1. Rocketroll says:

    Matic mah 110-125cc ge cukup mang ?
    Gede teuing, ribet’na sami weh jeung motor sport 250 ?
    Terang nyalira parkir dimamana pasesedek ?

  2. orong-orong says:

    wah apa lagi nich, jangan membuat isu yang bukan2. wkwkwkwk kabuuuuuuuur ………..
    https://ongolongol.com/2016/04/11/ini-dia-aplikasi-yang-bikin-lelet-smartphone-anda/

  3. kodokijo says:

    Wah…siap2 cari musuh dulu nih buat lepas Nmax biar ntar bisa boyong Nmax 250cc. Gimana gak nyentuh 48jt lha disc brake dpnnya aja stereo, sport fairing 250cc 2 silinder aja msh single disc brake dpnnya, wkwkwkkkkkkk…….

  4. blade-in says:

    Somasi gue terusin, atau kasih gue XMax250 !!!!
    (Percaya atau tidak, itulah somasi yg dilayangkan ke YIMM oleh sang pemilik NMax155. Kayaknya dia aktif ya di blog otomotif, jd tau bakalan brojol XMax250)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *