Pake Velg Imitasi? Waduh Mikir 2x Deh…


image

Waduuhhh

Macantua.com – Punya mobil keren pasti pengen tampilan juga di dongkrak biar makin kece. Salah satu cara praktis mendongkrak tampilan mobil adalah dengan mengganti velg atau rims nya. Tapi bagaimana jiga menggunakan velg replika? Waduh bisa bikin mikir berkali kali deh. Jangan sampai seperti kejadian seperti gambar di atas…

Sebuah postingan dari Pokoke Zhoegenk memberikan alasa mengapa mesti berpikir beberapa kali dalam mengganti velg mobil dengan velg replika. Alasannya tidak lain adalah demi keselamatan pengendaranya. Terlihat pada gambar yang diambil dari kecelakaan di tol Cipali di atas, velg patah jari jarinya hingga mobil terpaksa nyungseb ke pinggir tol. Kondisi ban padahal utuh tapi velg dan bumper semuanya hancur.

image

Velg si asti yang sudah mau minta ganti. Dah peyang menghantam lubabg di cipularang

Kekuatan velg memang sudah diperhitungkan oleh engineer nya. Yah dimana kekuatan material menjadi patokannya. Kalau material yang digunakan bagus yah bisa dipastikan kondisi velg meski harus menghantam lubang pasti akan kuat, mungkin deformasi alias peyang, tapi tidak sampai pecah seperti pada gambar di atas.

Beruntung pada kecelakaan di atas tidak ada korban jiwa. Sayang kan mobil keren tampilan kece tapi velg sampe protol begitu. Mau upgrade tampilan mobilmu dengan velg replika? Terlebih dengan corak jari jari kecil banyak Ane saranin untuk berpikir 2x deh. CIAO…

     
    

Advertisements
This entry was posted in accident, ban, honda, mobil, modifikasi and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Pake Velg Imitasi? Waduh Mikir 2x Deh…

  1. COCODOT says:

    Mobil mahal pake pelk murah mobilnya kebawa murah, apalagi kalau sudah kecelakaan seperti itu makin murah lagi mobilnya tuh

  2. Rocketroll says:

    Teu gaduh artos mah atu meni maksakeun hoyong velg bermerk tp abal2 atu nya.
    pdhl mending nu orisinil na we 😀

  3. jildhuz says:

    Belg imitasi? Velg yg bikin panrikan aja bisa rompal, ini nekad pake imitasi

    Ngoahahahah

    http://jildhuz.com/2016/04/02/alasan-leader-mlm-tidak-mau-memodali-calon-downline/

  4. gilaroda2ga says:

    Mending seken tp ORI…

  5. RR says:

    type R cuman emblem doanl ntuhh

  6. gsx rider says:

    Si asti mah lenso asli tuh…

  7. fa74 says:

    Waduh, bisa sampe gitu ya… baru tau. untung kaleng krupuk gak jd ganti velg.

  8. Supra 2002 ku Awet rajet says:

    Velg banceuy wae geus pibahayaeun Mun teu ngarti2 teuing mah, komo imitasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *