Honda Beat Akan Jadi 125cc?


Macantua.com beat esp.jpg

mencoba ngetest Beat Pop Esp

Macantua.com – Ada selentingan dari Lek IWB kalau Honda akan menyuntik mati Beat 110cc dan kemungkinan besar akan naik kelas ke 125cc. Dan informasinya Beat 125 ini nantinya akan memiliki desain yang baru pula. Bukan minor change seperti Beat ke Beat Pop, melainkan benar benar baru!

beat fi macantua.com.jpg

Beat Nyonya

Terlepas issue yang dilemparkan oleh IWB ini benar atau tidak tapi bila benar benar terjadi ini tidak mengejutkan. Kenapa? Karena Yamaha pun sudah mengupgrade Mio sebagai lawan Beat ke 125cc. Karena kita tau sob, kalau Beat merupakan motor matic terlaris saat ini. Total penjualan pun sudah melebihi 10juta secara total. Sedangkan perubahan desain yang dialaminya tidak signifikan.

Harapannya sih 110 jangan dihapus, tapi beri pilihan lain di 125 dengan konsep yang hampir sama dengan Beat. Maksudnya nih selama ini Beat menjadi motor matic irit dengan desain sporty. Desain kompak alias ringkes membuatnya bisa diterima di banyak kalangan. Tentu saja dengan harga yang bersaing akan menjadikan Beat tetap jadi pilihan.

Last, benar atau tidak soal Beat akan membengkak ke 125cc ane sih setuju setuju aja. Apalagi kalau dibekali banyak update dengan kenaikan tidak signifikan. Makin bikin yang lain ga bersisa. Ciao….



Advertisements
This entry was posted in ahm, honda, matic, motor and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Honda Beat Akan Jadi 125cc?

  1. wisnu says:

    pertamax

    turun lageee

  2. Motor Kecoa says:

    Kalau benar,ini kesempatan suzuki tinggal bangkitkan spin sama skywave dengan model fres,mesin udah 125 tinggal di injeksikan

  3. COCODOT says:

    Kalo bisa sih yg 110 jangan di suntik mati, biar ada pilihan kan kalo cc nya kecil bayar pajaknya juga murah

  4. RichardGN says:

    Percaya gak naik cc bisa cost down :v

  5. andri says:

    mungkin yg Beat jadi 125cc, tapi yg Beat Pop tetap 110cc

  6. ndesoedisi says:

    eta foto tahun baraha ? can dipager 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *