Bela Penumpang, Taxi Ini Tabrak Pendemo


image

Macantua.com – Masih terngiang kejadian aksi unjuk rasa supir taxi penuntut peredaran taxi online beberapa hari kemarin di Jakarta. Dimana Gojek pun menjadi korban pemukulan dan berakhir dengan aksi balas dendam supir Bluebird dipukuli driver Gojek. Tapi ada kejadian berbeda saat aksi unjuk rasa tersebut, dimana Taxi Bluebird berpenumpang yang demi menyelamatkan para penumpangnya berjibaku melawan sesama supir taxi yang sedang berdemo, sampe menabrak para demonstran.

Ane ketemu ini di youtube, video berjudul “Heboh, bela penumpang supir Taksi Bluebird tabrak pendemo” ini sudah dilihat sebanyak 51000 kali. Terlihat pada video taxi berwarna biru bergerak maju mundur menghindari para pendemo yang mencegahnya melintas. Akibatnya beberapa demonstran terpental dan bahkan ada yang terjepit di pembatas jalan. Ga kebayang kan ditabrak jarak dekat dengan kecepatan tinggi hahaha

Nah buat yang penasaran dengan video yang direkam dari salah satu gedung di area demo beberapa hari lalu, mangga silakan buffering di link bawah ini ya :

     
    



Advertisements
This entry was posted in accident, kencang, mobil and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Bela Penumpang, Taxi Ini Tabrak Pendemo

  1. Fa74 says:

    Bagaimanapun si sopir bener, dia lg jalanin tugas, lagi kerja! Kerja halal.
    Mudah2an gak trjadi apa2 sama si sopir dan diberikan kelapangan serta kemudahan menjemput rezeki.
    Aamiin..

  2. COCODOT says:

    Ngeri lah nempona untungna jauh, bisa ringsek tuh nu di gencetken ka batas jalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *