Manusia Goa Saba Kota…. Ehm…


image

Macet deh....

Macantua.com – Sampai dengan sekarang Indonesia masih sering diguyur hujan. Bahkan akhir akhir ini hujan sering kali deras lebih dari biasanya. Datangnya hujan pun tak bisa diprediksi, tanpa mendung pun bisa tiba tiba hujan mengguyur deras membasahi jalanan. Hal ini meski diantisipasi oleh para rider dengan mempersiapkan jas hujan setiap berkendara. Jangan sampai mendadak jadi “manusia goa” yang akhirnya malah bikin kemacetan lalulintas di belakangnya. Kaya Manusia Goa Saba Kota hahahahha

image

Laporan pandangan mata, ditemukan manusia GOA primitif takut air di daerah PIM dan menutup 4 jalur.
Manusia mampu beli motor ga mampu beli jas hujan.

Bayangkan jalan selebar itu tiba tiba menjadi macet dan hanya tersisa 1 jalur akibat ulah “manusia goa” dadakan. Padahal terlihat setelah melewati sekumpulan “manusia goa” jalan sangat lengang bahkan super lancar. Yah kalau boleh dibilang ini namanya manusia egois. Kasarnya yang terjebak macet dibelakangnya bakalan bilang begini “Lu bawa motor gamau kehujanan lu bawa jas hujan dong. Lu bawa motor gamau kehujanan ya jangan bikin macet jalanan juga dong, sama sama enak lah. Masa iya sanggup beli motor belasan bahkan puluhan juta tapi jas hujan yang cuma puluhan ribu ga sanggup beli”. 

Namanya jalan milik umum ya seharusnya saling menghormati dan menghargai sesama pengguna jalan lah…. Bayangkan kalau dibelakang kemacetan sana ada saudara anda ayah, ibu atau bahkan anak atau istri anda yang sedang berjuang dengan separuh nafasnya di dalam ambulance menahan sakit dan harus lebih lama menahan siksaan sebelum dapat penanganan dokter di rumah sakit yang dituju. Apa anda akan tetap merasa tidak bersalah menjadi “manusia goa” dadakan?

Last, mungkin ga cuma di Jakarta, tapi juga di kota kota lainnya. Itulah kenapa motor sekarang mayoritas dibekali fasilitas bagasi agar bisa minimal membawa perlengkapan riding seperti jas hujan. Teknologi diciptakan buat mempermudah kok ga dimanfaatkan, apa mau beneran jadi manusia goa? Ciao…

     
    

Advertisements
This entry was posted in adventure, berbagi, motor, opini pribadi, safety and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Manusia Goa Saba Kota…. Ehm…

  1. Indomoto says:

    Mampu beli motor, tapi gak mampu beli jas hujan 😀 😀 😀

  2. gilaroda2ga says:

    sakit…

  3. COCODOT says:

    Buset eta mobil katukangna karunya kahujan ey, ngeunah2 motor namah ngiuhan na goa

  4. yht2506 says:

    Naah…yg begini yg bikin org (baca pengendara mobil) makin sebel sama pengendara motor….

  5. manusia goa mah masih mau ujan2 an :v mungkin takut alisnya pada luntur :V

  6. Kobayogas says:

    dan terjadi lagiii

  7. komiyama says:

    Gua atuh dalam mobil di belakang mereka lg ngetem hujan2 terhadang…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *