Setelah Gojek Jadi Korban, Kini Supir Blue Bird Ganti Dikeroyok


image

Macantua.com – Setelah sebelumnya diberitakan bahwa aksi demo supir taxi berujung ricuh dan para supir taxi pendemo melakukan sweeping dan melakukan tindak pemukulan terhadap Gojek. Kini Seorang sopir taksi Blue Bird bernomor polisi B 1099 KPG dihentikan massa pengemudi Gojek dan Grab di depan TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa siang 22 Maret 2016. 

Sopir taksi tersebut tertangkap dalam aksi sweeping yang digelar pengemudi Gojek dan Grab di kawasan itu sebagai aksi balas dendam. Awalnya taksi Blue Bird ini turun dari arah Tanah Abang ke arah Sudirman, dengan melintasi jalan layang di perempatan TPU Karet Bivak. Seketika kemudian, beberapa pengemudi Gojek dan Grab yang menggelar sweeping di seberang jalan melihat taksi itu kemudian meneriaki rekan-rekannya yang lain agar menghalau taksi tersebut.

Melihat puluhan pengemudi mendatanginya, sontak penumpang taksi yang ada di dalamnya keluar dan melarikan diri ke arah Hotel Sangri La, menuju kawasan Dukuh Atas. Sementara nasib berbeda dialami sopir taksi Blue Bird. Nahas, dia tak sempat melarikan diri sehingga dipukuli puluhan pengemudi Grab dan Gojek, dan taksinya pun ikut dirusak. Saat pemukulan ini terjadi, tak terlihat adanya polisi yang mengamankan.

Aksi pemukulan yang dilakukan pengemudi Grab dan Gojek ini baru berhenti setelah warga sekitar turun tangan. Mereka juga membantu mengamankan sopir itu dari amukan pengemudi Grab dan Gojek itu. Akibatnya, sopir mengalami beberapa luka memar di wajahnya. Kondisi taksinya mengalami nasib lebih tragis. Kaca depannya pecah , kaca samping dan belakangnya retak-retak. Kedua spionnya pun patah, dan hampir semua bagian badan mobilnya penyok.

Nah loh, malah jadi ribut semua. Coba kalau aksi demonya dilakukan secara damai ga main rusuh dan asal sweeping serta main pukul, dijamin deh kejadian aksi saling sweeping ini tidak akan terjadi. Mestinya para pengemudi taxi yang melakukan demo lebih tenang, percaya aja deh…. rejeki ga akan tertukar, sudah ada porsinya masing masing kok… ciao…

Sumber : di sini

     
    

Advertisements
This entry was posted in berbagi, mobil, motor and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

26 Responses to Setelah Gojek Jadi Korban, Kini Supir Blue Bird Ganti Dikeroyok

  1. COCODOT says:

    Tuh nya babak kadua di mulai gojek vs supir taksi, dan babak ketiga nantinya supir taksi serang gojek, dan seterusnya haha……. Jurig sareuri haha……..

  2. COCODOT says:

    Jurig di belaan merenan oge nya kitu, kacauuuuuuu….

  3. gilaroda2ga says:

    Sama2 cari makan kok jadi cari mati….tobat!

  4. COCODOT says:

    Anggap saja inimah tawuran antar geng

  5. Fa74 says:

    Asek rame beneran. Fbh fby diem2 aje dulu, ni ada yg lagi rame. Siap2 bawa ember aja, jaga2 klo kebakaran 😀

  6. audi says:

    Coba demo nya kaya yg kemaren biasa biasa aja kan enak gak ada ajang adu jotos apalagi pake segala aksi balas dendam kayak gini kan jadi gak enak juga buat kerja,saya orang gojek menyayangkan juga sampe ada balas dendam ya gak ada yang bener sama salah juga sih padahal selama ini juga baik baik aja kalo kaya gini ceritanyakan jadi gak enak padahal saya kalo mau nuker uang kembalian kalo gak ada warung atau sesama gojek ya nuker nya ke sopir taksi karena mereka duit nya lebih bervariasi pecahan nya bener apa yang ditulis di akhir kata “rezeki gak bakal ketuker” saya walaupun online juga ya kadang rame kadang sepi kadang gak dapet sama sekali apalagi hujan jangan sampe karna segelintir okunum entah dari taksi dan gojek berulah imbas nya kesesama yang gak tau apa apa

    • macantua.com says:

      Nah… sangat disayangkannya kenapa malah jadi berlarut larut dan melebar…. pemerintah yg harus ambil tindakan tegas kalai dah bgini kang. Karena sudah menyangkut banyak hajat hidup orang atau masyarakatnya

  7. Motor Kecoa says:

    Baiknya taksi online dilarang beroperasi dulu,sampai kedua pihak menemukan solusinya.emang aplikasinya legal tapi alat transportasinya kan belum memenuhi sarat sebagai angkutan umum,apakah harus plat kuning,ada uji kir,ijin ijin lainnya
    Kasihan yg ojek motor online jadi kena getahnya.dan bagi ojek motor online baiknya jangan ikut ikutan demo ini kan masalahnya sesama roda empat,kalau bisa jadi penengah aja
    Salam dua jari

  8. Motor Kecoa says:

    Untuk jaket ijo sementara jangan narik dulu,kalau kepepetnya narik usahakan jangan lewat tempat tempat rawan demo

  9. Pingback: Intermezzo : Bila Supir Taxi Nya Se Sexi & Nakal ini,Apa Masih Mau Ribut ? | Sakahayangna.COM

  10. Pingback: Bela Penumpang, Taxi Ini Tabrak Pendemo | macantua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *