Koboy Numpak Luxio Todongkan Pistol


 

aksi koboy menodongkan pistol Luxio AD 9032 AM facebook macantua.com

Luxio Koboy ber plat AD

Macantua.com – Geger nih sebuah postingan di facebook Modif Part yang menceritakan perjalanannya dini hari. AD 9032 AM, sebuah Daihatsu Luxio menyalip dan menodongkan sejata (pistol) ke arah mobil yang ditunggangi Modif Part.

koboy todongkan pistol dari luxio AD 9032 AM    2.   macantua.com

Pistol diacungkan dari jendela Luxio AD 9032 AM

Sekitar pukul 4.20 pagi saya berkendara sendiri dengan mobil melintasi pantura dari Batang ke arah Semarang.
Awalnya lancar tidak ada kendala apapun. Tiba-tiba dari arah belakang ada mobil daihatsu Luxio putih berplat nomor “AD 9032 AM” dengan sorot lampu jauh “BEAM”. Awalnya tidak sy hiraukan karena sy melaju dengan kecepatan cukup cepat. Namun karena kesal mobil luxio ini tidak menurunkan lampu jauhnya sama sekali sekitar 3menit di belakang saya, sampai mengganggu pandangan karena saking silaunya. Saya ingat ada senter di laci mobil dan saya sorot pantulkan ke spion dengan maksut agar tidak menggunakan beam secara terus menerus.

namun tidak di indahkan lalu sy kasi jalan untuk mendahului. Karna kesal sy beam balik mobil luxio ini. Saya ikuti terus seperti saya di buntuti dia. Tidak lama pengemudi mobil Luxio ini mengurangi kecepatannya ternyata dia mengeluarkan sepucuk senjata berbentuk PISTOL.

Tidak tau itu asli atau bukan namun dy menodong2kan ke arah mobil saya di belakang. Tidak panik dan saya bergegas ambil HP untuk merekam pengemudi yang arogan ini. Saya ikuti dari belakang dan rekam sampai di sampingnya. karena saya tidak takut jika bener2 ketembak pun saya punya rekamannya di hp.
Tidak lama saya tinggalkan pengendara ini makin arogan dengan menyalip dan terus menodongkan pistol sembari memepet mobil saya, mungkin bermaksut ajak duel di jalan.

Pikir saya tidak usah dilawan orang begini malah nanti jadi urusan panjang dan buang2 waktu.
Saya menyesalkan perbuatan pengendara mobil luxio ini karena tidak sopan dan arogan kepada sesama pengguna jalan.
NB”detik 19 terlihat jelas menodongkan PISTOL ke arah saya”

Bagaimana pendapat Anda gan? saya ingin laporkan kasus ini ke polisi cm apakah bisa dicari ke luar kota dengan kasus seperti ini? dan apakah nanti ga jadi ribet dan keluar uang banyak?bantu share ya.. biar sampai ketauan siapa pelakunya. 🙂

Ngeri juga sih, tapi kalau memang itu adalah aparat mesti dilakukan penindakan. Karena hal ini bisa dibilang penyalahgunaan senjata oleh aparat, dan wajib diberikan sanksi. Apalagi kalau ternyata ini hanya aksi gagah gagahan pakai airsoft gun oleh rakyat sipil. Sepertinya harus dikasih sedikit pembelajaran tuh drivernya agar tidak bersikap arogan. Mau jadi Koboy? Naik kuda lah…. masa naik Luxio…. hahahaha….

Advertisements
This entry was posted in adventure, berbagi, mobil and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

27 Responses to Koboy Numpak Luxio Todongkan Pistol

  1. ih malu maluin… cowboy asli yg tampangnya badass banget tuh naiknya kuda… bukan gran max dipaksa jadi mewah..

  2. Mase says:

    Kalau dilaporkan mmg bakal ribet juga sih, menguras waktu, tenaga, dan bahkan duit. Tp kl dibiarkan saja kesenengan dia dong. Hmmm mumet ndase… pokoke sing waras ngalah…

  3. RR says:

    naek gran max gaya koboy.
    lg bawa brg selundupan kali tuh…

  4. handoyo25 says:

    saya malah pensaran, mobil apa yg dipakai sama om “modif parts” dalam cerita diatas?
    pengalaman saya pakai luxio, mobil ini bukan type utk “koboy-koboy-an”, mesinnya memang 1500 cc sama dg rush/terios, tapi setting mesin sudah “dikebiri” utk keperluan safety sbg angkutan banyak penumpang/barang.

  5. COCODOT says:

    Sebarkan saja videonya biar terkenal tuh orang, kalo lapor ke polisi siap2 saja waktu anda akan terganggu, kecuali anda punya waktu luang dan siap berani jangan tanggung2 laporkan biar kapok tuh orang yang sok jagoan, tapi kalo dekat saya tuh orang tak kepret pake air

  6. Fa74 says:

    Mmg rese org yg suka nyorot dr belakang. Klo ane sih lanjutin, high speed, bikin panas, ada kesempatan bikin celaka.

  7. Endif says:

    saran ane gausah ribet2 om’ ujung2nya kita yang di ribetin’ mudah2an aja tu orang ketembak sendiri .

  8. andhi2010 says:

    Toleransi………………
    Omdo

  9. Jamal says:

    jgn diapa apain…biar Allah nanti yang balas

  10. Mr_sj says:

    Wah mang dulu ane juga pernah tuh kaya gini bedanya ane lg pake motor jadi gak bisa ambil gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *