Indonesia Darurat Tabrak Lari


image

Salah satu korban tabrak lari di Bandung

Macantua.com – Mengendarai mobil tentu saja sudah menjadi bagian dari kegiatan sehari hari. Tapi ada juga yang mengendarai mobil hanya untuk gaya gayaan. Terbukti dengan semakin banyaknya pengemudi yang tidak bertanggung jawab, tabrak lari pun makin marak.

image

Seperti kejadian di atas sebuah motor matic tertabrak oleh sebuah mobil Toyota dengan plat Nomor B 1255 FOY. Pelaku bukannya berhenti malah justru memacu kendaraannya meninggalkan korban. Padahal kalau kita lihat korban mengalami luka luka yang lumayan parah hingga darah pun bercucuran.

image

Kalau sudah begini siapa yang harus bertanggungjawab? Polisi dengan mudahnya mengeluarkan SIM dengan “bayaran” tertentu, mobil dengan mudahnya terjual dengan depe serendah rendahnya. Tapi mental berkendarannya masih seruntulan ga tau aturan. Kalau korban hanya luka luka biasa sih mungkin tidak menyisakan dendam. Bayangkan kalau sampai cacat seumur hidup atau malah meninggal dunia? Sepertinya memang harus makin gencar nih memberantas pengendara mobil yang cuma bisa “gaya gayaan”. Ayo pak Polisi tangkap pelakunya, kalau perlu CABUT SIM nya…

image

     
    
 



Advertisements
This entry was posted in accident, berbagi, kencang, mobil, motor, safety, SIM and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Indonesia Darurat Tabrak Lari

  1. Uno says:

    Inalillahi wainnalillahi radjiun.
    Mobil flat kabupaten bekasi itu kang.
    B xxxx Fxx pasti kab bekasi. Kalo kota bekasi B xxxx Kxx.

  2. Uno says:

    Inalillahi wainnalillahi radjiun.
    Plat kab. Bekasih tuh kang B xxxx Fxx. Kalo kota bekasi B xxxx Kxx

  3. RR says:

    biasanya pengendara mobil yg gtu, mental pemotor yg biasa nabrak lgsg kabur.

  4. COCODOT says:

    Nu boga mobil mending nyerahken diri dari pada di udag2mah, itu lebih baik

  5. apa saja says:

    inallilahi semoga almarhumah arwahnya di terima di sisi ALLAH swt dan masuk surga dan yang nabrak semoga segera di tangkap pihak berwajib dan diberi hukuman berat tapi kalo gak semoga yang nabrak nyusul yang di tabrak

  6. kontol says:

    kronologis gimana? belum tentu mobilnya yang salah…

    • macantua.com says:

      Kalau ga salah pasti ga kabur. Dan ninggalin bumper plus plat nomernya

      • om betul apa kata om yang di atas anda itu belum tentu mobil yang bersalah tapi faktanya jauh lebih banyak motor yang bersalah tapi nggak mau di salahkan dengan alasan mobil lebih kaya dari pada motor maklum kecemburuan sosial lah om kan mayoritas pemotor waktu mudanya dulu memang pada malas sekolah semuanya om jadinya ya ya seperti ini lah om mendingan enak kembali seperti tahun sebelum tahun 2000an om dimana yang naik motor itu sedikit dan yang miskin-miskin beserta para pembelanya lebih memilih naik angkot om hitung-hitung ya biar juga meminimalisir kecelakaan tabrak lari lah om.

        • macantua says:

          Pemotor malas sekolah? Kecemburuan sosial? Saya juga pemotor lho… tapi saya juga driver… ga bisa menjudge org gitu juga… saya yakin yg ga sekolah juga bisa punya mobil…. jd ga jd ukuran sekolah males atau engga jd punya mobil….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *