All New CBR 150R Sukses Menggoyang Karawang…

image

Macantua.com – All New CBR 150R hari ini 19 Maret 2016, sukses menggoyang Kota Karawang. Bertempat di Technomart KCP Mall Karawang, PT. Daya Adicipta Motora Sukses memperkenalkan generasi terbaru dari CBR 150R di Kota Karawang yang menjadi kota kedua setelah minggu lalu diperkenalkan di Bekasi.

image

Ada apa aja sih di Acara Launching All New CBR 150R Karawang? Tentu saja ada saya, eh bukan… tentu saja ada banyak banget booth booth special buat para pecinta Honda. Mulai dari Oli Gratis buat pemegang kartu Always Honda, service Gratis, Test ride, dance competition, sales exhibition, Dyno test sampe yang namanya hiburan musik dengan bintang tamu Jrocks! (Buat sesi test ride dan dyno test nanti ane bahas di artikel selanjutnya ya).

image

Sales exhibition

Selain hiburan di atas tentu saja ada sesi perlombaan, nah lomba ini adalah lomba foto Honda Ladies yang ada bersama All New CBR 150R di salah satu point. Oia di samping itu ada juga booth khusus penjualan. Dimana di booth ini sudah dibantu dengan beberapa leasing yang bisa siap membantu para calon pembeli yang akan membeli dengan cara kredit alias non tunai.

image

Komunitas CBR dari berbagai daerah

Ternyata acara ini ga cuma melulu soal motor baru. Buat yang hobi motor motoran bareng alias punya klub terutama CBR tadi juga banyak yang hadir. Rame banget sob, karena memang ada agenda pawai keliling kota Karawang bersama club CBR. Tapi sebelum rolling thunder keliling kota Karawang nonton dance competition dulu ye… heheheheehe…

image

Dyno test nya asoooyyy....

Last buat yang mau beli All New CBR 150R di area Jawa Barat umumnya dan Karawang khususnya silakan datangi dealer Honda terdekat karena Daya Adicipta Motora menjanjikan INDENT GA AKAN LAMA, maksimal 2 minggu unit akan sudah ada ditangan pembeli  (kecuali untuk warna Repsol soalnya belum distribusi hehehe).  DAM sudah mulai distribusi merata ke seluruh Jawa Barat per minggu ini. So siap siap …..

image

Mangga Aa, dipilih bade nu mana CBR na....

Soal Harga All New CBR 150R di Karawang, Revolution White yang dibanderol dengan harga Rp.32.475.000, sementara Nitro Black: Rp.32.475.000, Racing Red: Rp.33.075.000 dan Repsol Honda MotoGP: Rp.33.275.000 (harga Karawang). Dan buat yang ga mau tampang motornya sama alias mainstream, silakan order sekalian dah Honda Genuine Accessories (HGA) CBR 150Rnya. Jangan takut karena HGA akan tersedia di semua dealer… Ciao…. See you… next destination : Cirebon….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ahm, dam, honda, kencang, motor dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

41 Balasan ke All New CBR 150R Sukses Menggoyang Karawang…

  1. Kobayogas berkata:

    goyang karawang, sudah tradisiii

    Suka

  2. mbah_anom berkata:

    minerva keren juga ya 🙂
    .
    .
    but ! wait….. -_-

    Suka

  3. COCODOT berkata:

    Can sarare nya, sok di lanjut ah, go… go… goyang

    Suka

  4. COCODOT berkata:

    Arek ka cirebon mang

    Suka

  5. modifikasi.co.id berkata:

    Mantab…!
    Joss gandoss wkwkwk

    Suka

  6. goozir berkata:

    goyang karawang joss samsung jug agoyang roda dua? wahatsss ya samsungs elain jago smartphone kini hadir di roda dua.. baru uji coba tapi …

    http://goozir.com/2016/03/windshield-pintar-samsung-pada-yamaha-tricity.html

    Suka

  7. Mana Honda ladiesnya mang 😂😂

    Suka

  8. B lmp berkata:

    Motor sma model nya sma” bening kank.. Agak gagal pukus

    Suka

  9. Truno berkata:

    Gimana Dyno activity nya seru kah??

    Suka

  10. Ping balik: Honda Ladies @ All New CBR 150R Launching Karawang | macantua.com

  11. Ping balik: Video Dyno All New CBR 150R di Launching Karawang, Top Speed 152kmph…. | macantua.com

  12. Ping balik: Suasana Booth Riding Test Pada Launching Honda All New CBR150R Di Karawang | otoborn

  13. Ping balik: Test Ride All New CBR 150R Impression : Real City Bike | macantua.com

  14. Nano mulyana berkata:

    Cbr150r yg baru dp brpa

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.