Mobil Self-Driving Google Menabrak Bus


image

Self driving car nya google

Macantua.com – Sudah malas nyetir? Sudah jenuh dengan kemacetan? Ingin punya mobil yang ginggal “sebut” langsung bisa jalan sendiri sampai tujuan? Nah Google memang sedang mengembangkan sebuah teknologi dimana mobil bisa berjalan sendiri menuju tempat yang diinginkan. Google self-driving car yang didesain untuk memanjakan pengguna mobil ini ditest di jalanan California untuk pertama kalinya di lingkungan publik, tapi sayang sekali sebuah kejadian mengakibatkan mobil ini berhenti. Ga tanggung tanggung mobil yang bisa berjalan sendiri milik google ini menabrak Bus!

image

Terlihat kerusakan pada bagian depan kiri mobil milik google ini seusai menabrak bus yang berisi beberapa orang penumpang. Yah bisa dibilang sang mobil milik google ini belum layak nih untuk dibiarkan berjalan sendirian. Belum bisa merespon posisinya dengan kendaraan lain yang sama sama berada di jalanan.

image

Dari video yang diunggah Associate Press pada 9 Maret kemarin, terlihat jelas bahwa sensor sensor pada mobil SUV Lexus milik google ini belum dapat bekerja maksimal pada test pertamanya di lingkungan publik. Belum responsif akan keadaan sekitar, itu yang masih berbahaya, untung saja tidak ada korban dari kejadian tersebut. Sepertinya Google harus segera memperbaiki Self-Driving car nya…

Buat yang penasaran dengan videonya mangga dibuffer…

Advertisements
This entry was posted in berbagi, mobil and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Mobil Self-Driving Google Menabrak Bus

  1. supra 2002 ku awet rajet says:

    Biasa itu mah.. Skarang Apple juga mau bikin autonomous drive gini. Manusia makin lama makin lama. Makan juga keknya modal infus wehhh, siga powerbank deui.

  2. KurniawanRR says:

    Google mantap, kantornya aja udah bikin ngiler 😀

  3. COCODOT says:

    Tahap awal masih butuh penyempurnaan, sepertinya masih banyak bug butuh update software meren

  4. wisnu says:

    ikut meramaikan dunia perblogeran zaza lah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *