Seni Mural Yang Berbahaya




image
Nabrak deh...

Macantua.com – Dapet gambar dari facebooknya si Uip budak Cililin. Sebuah gambar yang menyajikan sebuah kecelakaan tunggal mobil akibat menabrak gambar mural 3D berbentuk terowongan. Apes banget nih orang… Entah kejadiannya dimana tapi yang pasti akibat gambar yang 3D seolah jalan lurus, alhasil mobil pun menabrak dinding bergambar tersebut.

Seni mural alias menggambar ini memang sudah lama berkembang. Bahkan sudah jadi ciri khas sebagian kota besar. Yah contohnya di Indonesia ada di Bandung, di bawah jembatan Pasupati atau di jalan Siliwangi. Biasanya sih mereka yang menggambar akan mencantumkan kode identitas siap penggambarnya. Bisa diartikan kalau aksi ini adalah aksi seni yang menarik, terutama buat para bomber alias pelaku mural. Ada kebanggan tersendiri saat gambar hasil lukisannya terpampang, seolah menjadi penanda “ini daerah kekuasaan gw”.

Tapi kalau melihat kasus pada gambar di atas ya mau ga mau mural alias lukisan tersebut harus di hapus meski indah. Dimana efek 3D nya bisa membuat orang yang mungkin sedang “siwer” jadi nabrak dinding. Dan bisa saja pembuat lukisan tersebut terkena jeratan hukum. Semoga di Indonesia tidak terjadi hal seperti ini ya…. buat yang doyan gambar di dinding, sebaiknya ganti objeknya jangan berbentuk terowongan dan jalan lurus… PICILAKAEUN! Ciao….

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







18 Comments

  1. Alusnamah gambarna tina baleho tukangeuna jurang, beh nu majarken jalan lurus teh nambrak lansung nyemplung ka jurang haha……

1 Trackback / Pingback

  1. Akibat Seni Mural,Seorang Pengemudi Alami Kecelakaan | Sakahayangna.COM

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.