Supra X 150, Just Wait and See


spyshot-all-new-honda-supra-x-150-.jpg.jpeg

Macantua.com – Lagi nih, setelah “gagal” launching kemarin , Honda dikabarkan sedang membuat TVC alias Iklan di daerah kabupaten Bandung atau tepatnya di Ranca Bali. Kalau berdasarkan tulisan yang beredar di ranah blogshere tidak lain dan tidak bukan merupakan sosok bebek super bermesin DOHC near square  150cc, yup Supra X 150.

spyshot-all-new-honda-supra-x-150-2.jpg.jpeg

Mungkin banyak yang bilang kalau era nya motor bebek sudah berakhir, tapi nanti dulu. Bebek alias cub masih punya penggemarnya sendiri lho… Sebut saja Yamaha dengan MX King 150 nya yang masih bisa survive. Dan buat apa Honda ikut ikutan bermain di kelas ini kalu memang tidak menguntungkan? Ya tho? Toh kita tau Honda hanya akan menjual motor yang berpotensi “LAKU” di pasaran.

supra-x-150cc-siluet.jpg

Yang jelas dengan adanya bocoran tentang proses pembuatan TVC yang marak diceritakan teman teman blogsphere bisa dibilang waktu peluncurannya sebentar lagi. Kalau mengingat iklan Verza dulu yang dibuat diarea yang sama sepertinya memang motor bebek super ini mengincar market yang sama dengan Verza. Ingat kan artikel ane terdahulu soal kenapa nama Supra yang dipakai? Dan kini jawabannya akan terpampang lewat TVC iklan yang sedang dibuat.

Irit, simple, bertenaga, siap diajak kerja, itu yang jadi kekuatan imej nama Supra selama ini dan dengan membenamkan mesin 150 cc DOHC near square sepertinya akan menjadi bebek yang benar benar super. Harapannya sih imej simple ini bisa disematkan Honda dengan Supra X 150  varian kopling automatis alias automatic clutch layaknya bebek konvensional.

Last, just wait and see. Mungkin hanya dalam hitungan 1 – 2 bulan kedepan si bebek super Supra X 150 akan segera di launching. Sabar ya sob….



Advertisements
This entry was posted in ahm, DOHC, honda, motor and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Supra X 150, Just Wait and See

  1. supra 2002 ku awet rajet says:

    Yg kmaren penampakan dipangalengan yahhh??

  2. COCODOT says:

    Apakah mx king killer

  3. Pingback: MX King Jadi Raja Bebek February 2016! Saatnya Supra X 150 Hadir! | macantua.com

  4. Vixi lawan cb = mirip mirip ? Kojel kojel
    Satria fu fi lawan sonic = mirip 2x ? Kojel kojel
    Segmen bebek mx vs supri = ?

    Bisa bisa layu sebelum….
    Terlalu ambisius.konsumen dah pada pinter sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *