Bikers Camp Management Club, Cara Honda Rangkul Komunitasnya


image

Macantua.com – Sekitar 1.000 anggota baru komunitas sepeda motor Honda mengikuti kegiatan Bikers Camp Management Club (BCMC) yang diselenggarakan di 28 kota besar tersebar di Indonesia. Dalam BCMC, para bikers Honda ini dilatih untuk memiliki keahlian mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya. Begini toh cara Honda agar dekat dengan user nya? Hmmm….

 

Honda BCMC dikemas secara menarik dengan menggabungkan aktifitas turing yang mengkampanyekan keselamatan berkendara dan camping untuk semakin mempererat soliditas anggota komunitas. Dalam kegiatan tersebut, digelar pula pelatihan dasar tentang manajemen klub, seperti cara penyusunan pengurus, Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART), mengelola keuangan komunitas, manajemen event, serta cara penyusunan program komunitas yang kreatif. Sebagai anggota komunitas sepeda motor Honda, para bikers Honda di BCMC juga mendapat teori cara berkendara dengan aman saat berkendara secara individu dan berkelompok (turing).

 

Kegiatan yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan main dealernya ini terbuka untuk bikers Honda yang baru bergabung dalam komunitas Honda maupun untuk bikers Honda yang baru membentuk komunitas sepeda motor Honda baru. BCMC dilaksanakan pada periode 5 – 27 Maret 2016 di daerah camping yang menarik sesuai kondisi setiap daerah, seperti di tepi laut, area pegunungan maupun area camping khusus. Gelaran perdana BCMC berlangsung di Pantai Tengah, Karang Donggala, Sulawesi Tengah pada 5-6 Maret 2016. So siap siap buat 27 kota besar lainnya ya….. Ciao….

Advertisements
This entry was posted in ahm, honda, motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Bikers Camp Management Club, Cara Honda Rangkul Komunitasnya

  1. COCODOT says:

    Tinggal urang ayena para bloger jeung para komentator wang kopdar

  2. Supra 2002 ku Awet rajet says:

    Mirip kawasaki ya, mulai konsern ke klub. Sayang msh kurang perhatian, beda sama geng ijo yg bener2 ngepush klub untuk tegak.

  3. wisnu says:

    bro COCODOT tara di undang nya

    sarua jika urang……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *