Suzuki Akan Buat Maxi Scooter Bertenaga Hidrogen

image

Macantua.com – Suzuki memang selalu berinovasi, sayangnya bukan di negeri ini hehehe. Kabar ini tersiar dari Morebikes, inovasi keren dari Suzuki ini adalah sebuah motor maxi scooter berbahan bakar Hidrogen. Dan paten ini diajukan untuk pasar negeri paman Sam alias Amerika. Keren kan…? Teknologi masa depan nih….

Kalau dilihat bentuk gambar paten yang diajukan Suzuki tampak seperti Suzuki Brugman. Suzuki sudah mengembangkan teknologi motor hidrogen selama beberapa tahun dan telah menampilkan motor konsep bertenaga hidrogen. Sayangnya belum terlalu signifikan nih informasinya sob. Hanya yang pasti, Paten ini diajukan untuk pasar Amerika Serikat. Paten dibuat pada Agustus tahun lalu, namun baru diterbitkan pada 25 Februari.

Boleh dibilang nih Suzuki jadi yang pertama berinovasi untuk hal ini. Dan mungkin akan diikuti oleh pabrikan roda dua lainnya. Karena kalau di roda 4 sih sudah banyak yang buat. Semoga saja teknologi sel ini bisa menjadi salah satu teknologi yang nantinya akan menggantikan motor berbahan bakar minyak selain motor elektrik yang sudah mulai marak dipasaran. Gimana menurutmu sob?

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, matic, motor, suzuki dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Suzuki Akan Buat Maxi Scooter Bertenaga Hidrogen

  1. Indomoto berkata:

    keren deh . . .

    Suka

  2. supra 2002 ku awet rajet berkata:

    Pantes di pom bensin tambal ban hidrogen smakin menjamur. Rupanya dalam rangka menyambut ini ya…Luar biasa emang, motornya blom ada, bahan bakarnya dah dimana2. Siapa bilang motor suzuki ngerep?

    Suka

  3. friszee berkata:

    trmkasih Infony gan… visit juga ini
    http://Friszee.wordpress.com
    semoga membantu

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.