Menanti CBR250RR Agustus 2016!


Macantua.com – Banyak yang berdecak kagum dengan hadirnya prototype CBR250RR super light sport yang dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show lalu. Dan kini beredar kabar bahwa Indonesialah yang akan menjadi negara pertama tempat peluncuran sang CBR250RR ini. Gosip Agustus 2016 menjadi santer terdengar menjadi jadwal peluncurannya.

cbr250rr-panel-assy-speedometer.jpg.jpeg

Nah kalau benar Indonesia jadi yang pertama, ane bisa yakinkan itu benar. Berdasarkan informasi yang anedengar dari salah satu teman dekat yang “mengerjakan project”nya memang saat ini sudah mulai digarap. Terutama area engine. Dimana engine merupakan bagian utama sebuah motor. Confirm CBR250RR akan menggunakan platform twin silinder segaris.

wpid-cbr250rr-2-mesin.jpg

Nah buat yang memang mau mempersunting sang motor silakan sabar ya. Karena motor memang sedang dalam tahap proses. Memang belum ada trial assembly, tapi masih part per part. Dan informasi memang Agustus menjadi waktu start trial dan perkenalan sebelum implementasi alias start volume productionnya.

Soal harga sepertinya motor ini akan dibanderol lumayan tinggi. So siapkan tabunganmu karena harga akan sebanding dengan segenap fitur yang disematkan di dalamnya. Dan ini benar benar akan menjadi “mini moge” yang bisa diperhitungkan. Last, keep waiting….. Agustus bentar lagi, masih ada waktu buat nabung kok…. ciao…

Sementara plototin prototype nya dulu aja ya…



Advertisements
This entry was posted in ahm, DOHC, honda, moge, motor and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

24 Responses to Menanti CBR250RR Agustus 2016!

  1. riang23 says:

    harganya itu range berapa om?

  2. COCODOT says:

    Ngiler dekah

  3. supra 2002 ku awet rajet says:

    dilihat dari potongan gambarnya yg ada, ini jenis kendaraan beroda dua yg dapat ditumpaki berdua ato sendiri.

  4. R25 & R15 says:

    Paling ahm msh impor dr thailand….ahm gt loh cm bisa buat matic abal abal…

  5. otomuah.com says:

    sadissss membanaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *