Knalpot dan SIM STNK Jadi Target Operasi Simpatik 2016


image

Macantua.com – Operasi Simpatik 2016 menuai banyak dukungan sekaligus banyak hujatan dari masyarakat. Yah walau memang untuk 21 hari sejak tanggal 1 – 21 Maret nanti memang operasi ini sudah ditetapkan. Sasaran utama ya SIM STNK dan Knalpot serta kelengkapan lainnya. Intinya guna mengurangi tindak pencurian kendaraan bermotor dan juga kelengkapan berkendara.

Mendapat dukungan dari masyarakat karena target yang dicapai sudah jelas. Mengurangi maraknya tindak pencurian kendaraan bermotor dengan merazia kelengkapan surat surat berkendara. Jadi buat yang biasa bawa kendaraan tanpa kelengkapan surat surat ya siap siap. Apalagi kalau maling kendaraan bermotor pasti langsung bisa diringkus. Bisa jadi tingkat pencurian akan menurun drastis.

Tapi, dibalik semua dukungan tersebut ada juga yang malah justru menghujat saat para polantas ini bertugas. Seperti pada gambar di atas saat polisi melakukan razia di jalan perkampungan bukan jalan protokol, memang terlihat seolah “kejar target”. Wajar kalau di perkampungan orang biasanya berkendara tanpa bawa dompet. Tapi jangan salah, justru di perkampungan biasanya banyak beredar motor bodong tanpa surat surat. Dan itu jelas jelas merugikan negara, atau bahkan itu adalah motor curian!

Last, biarkan para polisi bertugas sewajarnya. Tapi kalau sudah mencari cari kesalahan baru bertindak. Catat pangkat nama dan jabatannya. Laporkan langsung ke Provost setempat. Ane yakin pasti bakal ditindak. Kalau menurut ente gimana sob?



Advertisements
This entry was posted in Curanmor, mobil, motor, polisi, prosedure, razia, SIM, STNK and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Knalpot dan SIM STNK Jadi Target Operasi Simpatik 2016

  1. wisnu says:

    Yang ngehujat pasti pengguna motor bodong sama malingya

  2. COCODOT says:

    Waduh dekah jadi waswas bawa jagur soalnya pajak habis baru 7tahun

  3. badthegonx says:

    Eta mh rek nilang nu tumpak munding bari teu di helm. hihihi

  4. Fa74 says:

    Asalkan kerjanya bener, klo cuma kejer target sekalian aja masuk ke rumah2 😀

  5. goozir says:

    emang kalao di tanya nama dan pangkat mau jawab om?

    patent honda, apa mau melawan xabre ya? >> goozir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *