Knalpot dan SIM STNK Jadi Target Operasi Simpatik 2016




image

Macantua.com – Operasi Simpatik 2016 menuai banyak dukungan sekaligus banyak hujatan dari masyarakat. Yah walau memang untuk 21 hari sejak tanggal 1 – 21 Maret nanti memang operasi ini sudah ditetapkan. Sasaran utama ya SIM STNK dan Knalpot serta kelengkapan lainnya. Intinya guna mengurangi tindak pencurian kendaraan bermotor dan juga kelengkapan berkendara.

Mendapat dukungan dari masyarakat karena target yang dicapai sudah jelas. Mengurangi maraknya tindak pencurian kendaraan bermotor dengan merazia kelengkapan surat surat berkendara. Jadi buat yang biasa bawa kendaraan tanpa kelengkapan surat surat ya siap siap. Apalagi kalau maling kendaraan bermotor pasti langsung bisa diringkus. Bisa jadi tingkat pencurian akan menurun drastis.

Tapi, dibalik semua dukungan tersebut ada juga yang malah justru menghujat saat para polantas ini bertugas. Seperti pada gambar di atas saat polisi melakukan razia di jalan perkampungan bukan jalan protokol, memang terlihat seolah “kejar target”. Wajar kalau di perkampungan orang biasanya berkendara tanpa bawa dompet. Tapi jangan salah, justru di perkampungan biasanya banyak beredar motor bodong tanpa surat surat. Dan itu jelas jelas merugikan negara, atau bahkan itu adalah motor curian!

Last, biarkan para polisi bertugas sewajarnya. Tapi kalau sudah mencari cari kesalahan baru bertindak. Catat pangkat nama dan jabatannya. Laporkan langsung ke Provost setempat. Ane yakin pasti bakal ditindak. Kalau menurut ente gimana sob?


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







15 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.