Setelah Rio, Rapid Topan Pun Butuh Suntikan Dana!


image

Semoga cepat dapat dana nya bro....

Macantua.com – Nasib Atlet Indonesia memang tidak sebahagia atlet negara lain. Setelah Rio Haryanto yang sebelumnya membutuhkan dana segar guna bisa berlaga di ajang Formula 1, kini giliran pembalap motor 2 Indonesia Rapid Topan Sucipto yang membutuhkan dana segar untuk aksinya berusaha mengibarkan Bendera Merah Putih di ajang Moto2.

Tolong support saya buat  mengibarkan merah putih di moto2 2016. (Kurang dana 50,000 euro)

Seperti itulah status yang dibuat Rapid Topan Sucipto di akun facebooknya. Pria kelahiran 24 Agustus 1994 ini mengumumkan kebutuhan dana nya agar dapat kembali berlaga di ajang Moto2 2016 mendatang. Pembalap yang sebelumnya berlaga dengan tim QMMF ini meminta dukungan dari seluruh rakyat Indonesia.

Semoga saja Rapid Topan Sucipto segera mendapatkan sponsor yang bisa membantunya kembali berlaga di ajang moto2 ya. Agar pembalap Indonesia dengan nomor 97 ini bisa mewujudkan mimpinya mengibarkan bendera Mera Putih di ajang balap motor bergengsi kelas dunia tersebut. aamiin…

Advertisements
This entry was posted in berbagi, kencang, motor, race and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

28 Responses to Setelah Rio, Rapid Topan Pun Butuh Suntikan Dana!

  1. I like FBY says:

    50.000 euro wooow…

    Bukankah R.Topan sudah pernah ikut moto2
    Dengan bergabung tim dari qatar….
    Prestasinya 11-12 dengan doni tata

  2. pembalap mobil ada yg motor ada…
    dan sirkuit mntok msih sentul aja? haloo pejabat trkait…
    (iri sma motegi, suzuka, fuji, tsukuba, autopolis dll)

  3. COCODOT says:

    Pantes kekurangan dana gadis payungna oge godegan hadeuh

  4. st3v4nt says:

    Kalo yg ini setujulah disumbang….gak pake pencitraan dulu dan emang balapan beneran….cuma gue yakin pasti susah banget nih kekumpul sumbangannya kalo buat motor mah

  5. mungmontor says:

    minta ke AHM donk
    khan AHM penguasa motor indonesia
    marketshare 70% masak kagak sanggup

  6. bakatech says:

    berjenjang dulu pan,klo rio kan d gp2 musim lalu 5 kali podium.lha sampeyan arrc aj lom pernah menang mw loncat k moto2.

  7. yuli says:

    tunjukan prestasi dulu seprti Rio

  8. Agus Triana says:

    Saya juga butuh suntikan dana buat bantu anak yatim

  9. cebong150 says:

    Lah ikut2an aj si Rapid Topan….dia kan uda di moto 2 selama 2 musim kalo ga salah, dan prestasinya NOLLL, sama kaya Doni Tata ngapain minta dana lagi buat ke Moto 2??

  10. aganwidodo says:

    Maaf nih ya. Beda cerita, rio beberapa kali podium di gp2, lalu kekurangan dana utk naik kelas ke f1. rafid topan pernah ikut moto2 dan sama sekali gak pernah podium. Di AARC aja gak keliatan sinarnya. Beda kalo dia beberapa kali naik podium di moto2 lalu kekurangan dana mau naik kelas ke motogp, nah itu wajar minta sumbangan. Prestasi dulu kali ya. Maaf, imho, cmiiw.

  11. Indomoto says:

    gak salah nih, kan moto2 tinggal beberapa hari lagi dimulai

  12. aceng says:

    njir seenak jidatnya minta dana, aarc aja jeblok wkwk. Lbh dukung Dimas Ekky ane. Udh keliatan sinarnya

  13. d3ddy says:

    nih ngintip data statistik topan dari web moto gp
    http://www.motogp.com/en/riders/Rafid+Topan+Sucipto

  14. Rey says:

    Emang ada yah pembalap motor dari indonesia? Kok gak terkenal yah? Kurang prestasi kali yah??

  15. acheng says:

    Kasihan pembalap2 indonesia.s3mua mau mempersembahkan yg terbaik buat negaranya kok kurang modal.mending yg korupsi uang negara gantung aja dan biarkan duitnya buat membiayai pembalap2 muda yg berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *