Operasi Simpatik 2016. Ingat, 1 – 21 Maret Ya Sob…




image

Macantua.com – Dapat kabar nih dari Facebook nya Divisi Humas Polri. Dimana postingan tersebut menyebutkan bahwa tanggal 1-21 Maret akan diadakan Operasi Simpatik untuk kendaraan bermotor. Dan Operasi Simpatik 2016 ini akan digelar di seluruh pelosok Indonesia. Bersiaplah….


POLDA METRO JAYA, MARET AKAN GELAR OPERASI SIMPATIK

Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya akan menggelar Operasi Simpatik pada 1 hingga 21 Maret 2016 mendatang.

“Benar mulai 1 sampai dengan 21 Maret 2016, akan dilaksanakan Operasi Simpatik, dengan sasaran utama Revitalisasi KTL (kawasan tertib lalu lintas),” kata Kasubdit Gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budianto, Minggu (28/2).

AKBP Budianto menjelaskan, Operasi Simpatik akan digelar serentak selama 21 hari di seluruh Indonesia. Polda Metro Jaya, akan didukung oleh unsur TNI dan POM TNI.

Operasi ini, akan menyasar kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, baik roda dua maupun empat. Selain itu, petugas juga menyasar SIM, helm sesuai SNI, kelengkapan spion, knalpot sesuai standar, ban standar, spek sepeda motor yang tidak sesuai aturan.

“Jadi mohon kepada keluarga, teman dan rekannya untuk diinformasikan supaya tertib berkendara, lengkap surat-surat dan kendaraannya serta mematuhi aturan lalu lintas,” tutur AKBP Budianto.

So,siap siap yah. Buat yang merasa motor atau mobilnya belum lengkap surat suratnya seperti SIM dan STNK. Pakai spion dan perlengkapan lainnya. Helm juga wajib SNI, Knalpot dan mesin motor wajib standar. Harapan ane sih ga ada yang “sambil menyelam minum susu” dalam operasi Simpatik ini ya… Ciao….

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







14 Comments

  1. Saya berharap dalam Operasi Simpatik 2016 .Janggan ada rasa pilih kasih . Bahkan para Aparat dan Pejabat juga harus di cek keseluruhanya . Menggenai kelenkapan Persaratan dalam menggemudikan kendaraan . Baik Roda 2 dan Roda 4 .
    Semoga dalam Operasi Sumpatik ini berjalan Lancar dan menegakan.mrnerapkan UU Lalu.Lintas .

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.