Manor Racing F1, Ga Hanya RIO Metromini Pun Mendunia


image

Macantua.com – Pertama tama ane ngucapin selamat dulu buat Rio Haryanto yang menjadi pembalap Indonesia pertama yang bisa berlaga di ajang Formula 1. Ga cuma itu dia pun menjadi satu satunya pembalap dari Asia Tenggara. Tapi bergabungnya Rio dengan Manor bukan hanya mengangkat nama Rio dan Negara Indonesia. Termasuk Metromini. Lho Kok Bisa?

image

Siapa ga kenal Metromini? Sebuah angkutan yang terkenal di Kota Jakarta sebagai sarana angkutan umum murah meriah merakyat penuh sesak dan jago kebut kebutan. Terus apa hubungannya dengan Rio dan Manor Racing? Coba lihat gambar di bawah ini :

image

Lihat livery yang menghias mobil balap F1 yang akan digunakan oleh Rio Haryanto di Formula 1 di musim 2016 ini. Warna livery perpaduan biru, putih dan oranye mirip banget dengan metromini yang biasa lalu lalang di jalanan ibu kota.

So, ga cuma Rio dan Indonesia nih yang terkenal, Metromini pun terangkat ke dunia Internasional nih hehehe….. gimana sob?

Nih ane lampirin beberapa foto metromini dan meme nya…

Advertisements
This entry was posted in mobil, modifikasi, opini pribadi and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

22 Responses to Manor Racing F1, Ga Hanya RIO Metromini Pun Mendunia

  1. COCODOT says:

    Hahay ti heula wae dekah

  2. ardiantoyugo says:

    dulu Jaguar pake ijo putih… mirip kopaja tuh…

    Salah satu penyebab rem cakram kurang pakem: http://wp.me/p1eQhG-1zW

  3. COCODOT says:

    Moal eraeun eta rider manor racing sarua jeung metromini

  4. COCODOT says:

    Rio Metromini go saya bantu kau dengan doa hihi..

  5. wisnu says:

    ane do’a in ajalah mudah mudahan bisa sering sering pudium,,kalau untuk juara sih kayaknya butuh waktu dan perjuangan

  6. semoga doa pengendara di jakarta yg bilang metro mini itu sruntulan sma hobi ngrbut kyak f1 bisa bikin f1 rasa metro mini ini juara 😆

  7. COCODOT says:

    Motor 150cc paling mantap adalah
    Bodi cbr150r, arm dan usd milik xabre, mesin fu fi disatukan tah eta motor mantap, eh lain judul hihi…

  8. VR93 says:

    Blum tentu lho Sebastian vettel berani nyetir metromini ?

  9. Kemunk says:

    Mangtap lah, indonesia bisa makin moncerr…

    http://www.tebarhikmah.ga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *