Bebeker Alay Di"blayer" Kawasaki Ninja H2


image

Macantua.com – Bagaimana rasanya di”blayer” sama moge ratusan juta bermesin 1000cc plus turbo? Mungkin bebeker (baca : penunggang bebek) tak berhelm satu ini bisa menjelaskan rasanya di”blayerk oleh Kawasaki Ninja H2.

image

Kalau dilihat pada videonya yang ane ambil dari gasmentok.com terlihat si bebeker ini tak menggunakan helm saat berkendara. Helm hanya digunakan oleh pembonceng yang seorang wanita di belakangnya. Alay-nya lagi si pengendara bebek ini jalan santai di tengah jalan. Dan saat akan dilalui malah ngomel ngomel. Bisa dilihat pada gambar sebuah sepeda motor pun terpaksa mendahului dari sisi kiri.

Mbok ya pakai Helm kalau berkendara, mbok ya jalan di sisi kalau kecepatan rendah. Kalau disundul truk apa ga ambyar coba… keep safety riding ya sob… Jangan contoh rider Bebek di atas…

Mangga digeber Videonya…

Advertisements
This entry was posted in berbagi, helm, Kawasaki, kencang, motor, safety and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

28 Responses to Bebeker Alay Di"blayer" Kawasaki Ninja H2

  1. ardiantoyugo says:

    wkwkwkwk… ngomong opo kui…

  2. naruhara says:

    kayaknya dia gak tau yg ngegeber motor apaan wkwkwk

  3. putchi says:

    pengendara bebek dah sein kanan tuh?

  4. Supra 2002 ku Awet Rajet says:

    Ahaaa… Ai tau jawabannya. Si bebek Supra 125 ceper kehed itu takut cwenya dipaok ku h2, matak ngomel oge.

  5. orang lain says:

    loh tp itu uda ngeriting seinnya lohhhh,, coba liat videonya lebih detail lgi….jdi ya wajar klo si bebekernya emosi,, tp ya tetep ga boleh di tiru tidak pake helmnya…hhhhe… #opini aja

  6. macanmuda says:

    bayangkan ente mau belok kanan udah sein kanan juga tiba-tiba ada yang nyalip dari kanan.. siapa yang goblok disini?

  7. macanmuda says:

    bayangkan ente mau belok kanan udah sein kanan juga tiba-tiba ada yang nyalip dari kanan.. siapa yang ggobblokkkk disini?

  8. DochEngine says:

    Muka alay yg arogan pun seketika berubah menjadi muka dongo saat di geber sang turbocharger… 😀

  9. ucup says:

    Marah lah lah wong udh ngasih sein , jgn mentang mentang motor gede seenaknya jidat main kebut aja

  10. RR says:

    satu belagu krna orang kaya
    satu lg belagu krna org miskin

    yaa… selevel sih it yg naik moge am yg mocil. sma” alay.
    krna yg byk duit blm tentu lebih berotak di banding alay jalanan.

  11. macanompong says:

    lo yg goblok mas,meskipun dah pake sen kanan tapi dia ga perhatiin kendaraan dibelakangnya terutama yg sebelah kanan,ya jelas aja orang ga pake spion,, kebanyakan dari kita klo dah kasih sen kanan/kiri berarti kita berhak belok seenaknya kaya diatas?,,,,mikir

  12. Mas Jokokarta says:

    ini yang sering bikin emosi dan celaka! lampun signal belok ketutupan tas gendong pembonceng!! nggak nyadar kalo salah!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *