Apa Ini Yamaha R15 Facelift 2016? Kok Gitu?


image

Macantua.com – Bersumber dari group Yamaha R15 Modifikasi. Sebuah postingan dari bro M Faizal membuat ane terbelalak. Tampak beberapa unit motor di sebuah dealer entah dimana dengan sticker jelas “R15” di sisi Fairing atasnya. Apa iya ini Yamaha R15 versi Facelift 2016?

image

Lampu depan lebih sipit bro...

Kalau diperhatikan bentuk fairing mirip.milik sang adik Yamaha R125 versi eropa ya… Lampu depan mengecil dimensinya. Bahakan bentuknya jauh lebih cakep dari versi current.  Kalau ane liat bentuknya mirip dengan Ducati!

image

Satu yang menarik di sini adalah sisi tangki yang menggunakan kondom plastik. Tidak seperti R15 sebelumnya yang Full Besi pada bagian tangki. Bagian velg pun mengalami perubahan. Jadi mirip punya New Vixion Advance.

image

Tapi yang bikin ane ragu kok di jajaran motor yang terpampang ada motor livery Repsol tapi bertuliskan HCR? Motor opo kui? Kira kira motor apa ini? Apakah ini benar benar Yamaha R15 facelift 2016? Atau mochin memakai nama R15? Buahahahahahhaa Ciao….

Pict : Khmer2r.com

Advertisements
This entry was posted in berbagi, DOHC, motor, motor baru yamaha, yamaha and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

77 Responses to Apa Ini Yamaha R15 Facelift 2016? Kok Gitu?

  1. ardiantoyugo says:

    versi kw…?? wkwkwk…

    Berburu durian Khas Kulon Progo: http://wp.me/p1eQhG-1yR

  2. mbah_anom says:

    itu sorum motor modifikasi 😆 ngoahahahagag

  3. mbah_anom says:

    minerva rx 150 itumah ngoahahBabbhahaha

  4. satukomen says:

    Apal-lah mang kobay, emang nyang punya warung tau-nya hesty klepek-klepek…Nguooook!

  5. kopdarblog says:

    R15 250cc garansi 10.000km harga $ 2250
    motor ganteng banyak yg bajak..hehehe

    Ducati Riset Mesin 1.100 Cc untuk Scrambler Terbuas.
    https://kopdarblog.wordpress.com/2016/02/20/ducatiriset-mesin-1-100-cc-untuk-scrambler-terbuas/

  6. Supra 2002 ku Awet Rajet says:

    Smangkin ndak jelas. Kmaren spyshoot di jln raya msh pake bodi lama. Eh muncul gambar kabur lg diantara ilalang bodi gambot, blok mesin segede gaban. Ini malah udah dijual di tempat yg nampaknya showroom bkn dealer krn multibrand. Masa blom launching udah ada sekennya? Ato memang ada rencana pake livery repsol biar kena Pancal? Time Will tell laghhh… Ngah Ngah nguikkk….

  7. COCODOT says:

    Hadeuh… Euh te bisa ngomen ah

  8. COCODOT says:

    Apapun produknya, China copy paste no1

  9. B lmp says:

    Geus di omongan ku aink yamaha suzuki kawasaki geus teu usah nyieun motor nu laris bisi di bajak ku pabrikan china..
    Saha pabrikan china?
    Sebut wae AHM

    Awas tim cawet datang

  10. B lmp says:

    Naon mang seuri.. Inget kna isi na nya wkwkwk

  11. RevvingRuby says:

    awas ntar baper lagi 😀

    btw tuh motor mirip banget sama triumph daytona, sama sampingnya terduga xabre facelift mirip duke xixixixixixix 😀

  12. mang epi says:

    Klo yang R15 itu mochin….
    Klo yang disampingnya itu CBR REPSOL Asli..

  13. Ken Block Jr. says:

    Jangan” itu visitor phoenix.. Itu kayak body R125,,

  14. ariifpedrosa says:

    Kloningan Minerva RX-150 iku Lek. Chinese production :v

  15. Irwan says:

    Itu foto ane bang gua kirim ke bang iwan iwb kok bisa di curi ya kacau itu r15 india bang facelite yg baru

  16. eko says:

    itu minerva

  17. Hananta says:

    liat aja swing armnya

  18. mydigihome says:

    haha r15 faceliftnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *