Jalan Kampung Pun Jadi Target Razia Bodong.


image

Macantua.com – Praktik Razia kendaraan bermotor memang bisa saja dilakukan di mana saja. Baik jalan protokol kota atau bahkan sampai ke pelosok. Seperti yang terjadi di Jalan Subang 2 pada gambar di atas.

image

Duitnya dikumpulin dong....

Hakan tah beunang siah… Razia di jalan beginian… hahahah hadeuh… Kabina bina teuing pa… jiga nu teu digaji ku negara wae atuh!!? Duit bubuk juga disikat… edan anjrit…. @jalan subang 2

Translate : Makan tuh kena lu… Razia dijalan beginian.. hahaha hadeuh… kebangetan amat pak, kaya yang ga digaji sama negara aja atuh? Duit kecil juga disikat…. edan anjrit… @jalan 2 subang.

Kalau dilihat dari postingan dan beberapa Foto di atas memang Razia tidak sesuai syarat dan aturan Razia . Dimana tidak terlihat plang penanda razia. Boro boro Surat perintah Razia yang jadi bukti ke sah an Razianya. Kalau begini sih,sepertinya memang razia bodong dimana oknum di atas hanya melakukan tindakan “mencari uang”. Terlihat korban kedua wanita pada gambar di atas sibuk mengumpulkan uang. Mungkin untuk “titip sidang” kali ya…

image

Yah positif thinking aja sih ane mah… Tapi kalau dibiarkan terus menerus bisa bahaya juga buat nama baik kesatuan. Coba Pak Kapolsek mangga dilihat anggotanya. Cari tau keadaan sebenarnya. Kalau salah ya mau gamau harus ditindak tegas.

image

Kasian kan mukanya pada melas gitu sambil ngumpulin duit receh….

image

Memelas gitu mukanya...



Advertisements
This entry was posted in motor, polisi, prosedur, razia, safety, SIM, STNK and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

37 Responses to Jalan Kampung Pun Jadi Target Razia Bodong.

  1. ardiantoyugo says:

    mumpung ga ada propam pak de… wkwkwk…

  2. bagus sih udah mau rugas di pelosok. cuma kok ya bodong ama terima duit. pak kapolri gaptek nggak sih sebenarnya? kelakuan bawahannya jadi viral gini kok kyak nggak peduli gitu

  3. COCODOT says:

    Rek kumaha disiplin kawas nagara batur para petugasna oge te taat aturan hadeuuuh… Kumaha yeuuh nagara tercinta teh pa presiden macantua hiks hiks hiks…. Jadi hayang mewek

  4. kentutbabi says:

    Embe ge kudu di helm an engke mah :v

  5. budbud says:

    Menurut mang jejen itu dua cewe kena pasal apa? Perasaan pake helm pame jaket.. Motornya mestinya lengkap juga..

    Ada infonya ga..penasaran nih

  6. shinichi kudo says:

    kalo rakyat kecil aja melanggar hukum langsung di hukum,
    lha ini yg kayak gini kok malah di biarken. gak habis pikir deh ane -_-“

  7. Evanda says:

    Kalo perlu razia di teras rumah sekalian aja dah , 😀

  8. Evanda says:

    Kalo perlu razia di teras rumah aja dah , 😀

  9. COCODOT says:

    Alternatif ti atasan meren samemeh gajihan atawa tanggal tua, nilangan heula ker numbu resiko dapur kawasnateh hihi….

  10. jupiterZ says:

    Keliatan jelas itu plat nomor motornya Polisi, kirim aja ke website nya Polri, biar ditindak tegas polisi2 kayak gt.

  11. W15NU says:

    lamun di lembur ane pasti sudah di timpukan itu pak pol.

  12. W15NU says:

    bener bro kamari oge aya razia model kitu di timpukan sama warga sekampung ak polnya kocar kacir

  13. Gus says:

    Lhawong jalan gitu kok berlaku aturan macem².

    Kalo gitu maunya Justru pemerintah yg harusnya ditilang…
    gak ada marka jalan, ada lobang segede kolam yg membahayakan, penerangan minim bahkan kyknya gak ada.. dll

  14. gsx rider says:

    Institusi paling bobrok…mana mau ngaku skalipun kepergok tuh muka sm plat nopolnya…pasti yang muncul ntar kata2 yang diputar balik..udah ilfil gw sm polis..slogan pengayom masyarakat cm pencitraan aja..acara di tv juga pencitraan bwat nutupin bejatnya anggota mereka…bagus balikin aja di bawah TNI lagi biar gak jd lintah penghisap darah tapi biar ada jiwa nasionalisnya..hidup TNI

  15. RS84 says:

    keliatan betul bodongnya…
    tu visor helm gak dibuka, takut ketahuan muka korupnya ya?

    mw bilang axu mereka manusia… mau blg gk pnya odak gak mgkn jg bs jadi polisi..

    tpi ada dengar2 yng nyuruh jg atasan merka untuk setoran atau apa gitu ya,.

    we knewlah rata2 isu msuk polisi gmana..

  16. felitokia says:

    Waduhh …. brs siap2 nich! bentar lg akan ada razia di lingkungan perumahan alias di dlm komplek tea! waspadalah….waspadalaaahhh….

  17. wisnu says:

    Ceritanya sih ada istri TNI mu beli beras ke warung di cegat ,namanya juga di kampung wajarlah kalau gak bawa surat sama ga pake hlm,
    pak kumisnya ngotot mau nilang,di gerakin dah warga sekampug,.

  18. wew says:

    sip! mantap kerjanya sampai kampung, periksa tuh pak polisi sampai detil..banyak motor hasil begal dan hasil curian di jualnya di kampung-kampung

  19. wew says:

    sip! mantap kerjanya sampai kampung, periksa tuh pak polisi sampai detil!..banyak motor hasil begal dan hasil curian di jualnya di kampung-kampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *