Begini Cara Menghadapi Oknum Polisi Nakal


image

Macantua.com – Beberapa hari terakhir ini memang marak pemberitaan tentang aksi aksi oknum polisi yang melakukan penilangan secara membabi buta demi “uang damai”. Dan semua cerita ini mayoritas diceritakan di area pesisir utara Jawa Barat hingga kota Cirebon dijuluki “Kota Tilang”.

image

Apes polisinya kalau dapet duit maenan begini

Ada sebuah postingan di group Yamaha New Vixion Lightning Riders yang bikin ane nyengir. “Persiapan buat polisi cirebon, kasih langsung kaburrr, udah beli segepok nih, gimana gaes….“. Ga kebayang deh kalau polisi dikasih “salam tempel” “uang damai” dalam bentuk uang mainan seperti gambar di atas. “Seratus ribu saja” hahahahaha…

Tapi ane ga menyarankan hal ini dilakukan. Gimana kalau pak polisinya malah kembali mengejar? Atau gimana kalau pak polisinya malah memberikan sanksi tambahan “peredaran uang palsu”. Ingat, mereka selalu benar… malah bisa jadi berabe lho… Saran ane sih kalau kena “razia” di cirebon lebih baik catat nama, pangkat kalau perlu liat dia dari polres mana. Nah setelah itu silakan yang merasa dirugikan oleh polisi cirebon bisa SMS ke nomor: 08122321624 atau 081313011111. Kalau perlu telpon deh…. biar tau kelakuan anak buahnya di jalan kaya yang kelaperan ga dikasih gaji bulanan. Piye bro?



Advertisements
This entry was posted in motor, polisi, prosedur, SIM, STNK and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Begini Cara Menghadapi Oknum Polisi Nakal

  1. ardiantoyugo says:

    wkwkwkwk…
    belakangnya asih tulisan, “yek… ketipu yeek…”

  2. mbah_anom says:

    ini pasal penipuan,
    ini pelanggaran hak cipta,
    ini ini ini :'(
    tetep aja kita yang salah :'(
    ingat cewek selalu benar.
    eh kumaha :'(

    https://mbah69anom.wordpress.com/2016/02/06/komparasi-tvs-apache-rtr-200-vs-kawasaki-bajaj-pulsar-200ns/

  3. mbah_anom says:

    ini pasal penipuan,
    ini pelanggaran hak cipta,
    ini ini ini :'(
    tetep aja kita yang salah :'(
    ingat ! cewek selalu benar.
    eh kumaha :'(

    https://mbah69anom.wordpress.com/2016/02/06/komparasi-tvs-apache-rtr-200-vs-kawasaki-bajaj-pulsar-200ns/

  4. gilaroda2ga says:

    Boleh dicoba, klo telpon laporan kok pesimis ya, ntr yg dilaporin minta jatah juga…sambalado!

  5. COCODOT says:

    Nomer hpna di simpen mang

  6. nggak bisa bayanginnya kalo beneran dikasih uang mainan :mrgreen:

  7. FBK says:

    Jelas2 tertulis uang mainan, kok pasal pemalsuan uang ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *