Sepang Test : Yamaha dan Ducati Lebih Pede…


wpid-hasil-klasemen-motogp-2015-lengkap.jpg

Macantua.com – Melirik hasil test Sepang 2 hari terakhir menunjukkan bahwa michelin dan ECU magnetti marelli yang seragam memang merubah posisi pembalap pembalap tercepat. Bahkan para alien pun tidak dalam posisi berjajar dalam perolehan waktu. Dan di sini terlihat Yamaha dan Ducati lebih siap dengan perubahan ini. Jauh lebih PEDE!

Hasil test motogp2016 sepang day 1

Kalau kita lihat pada sesi hari pertama Lorenzo mampu mencatatkan waktu tercepat yakni 2.00.684 pada lap ke 32. Disusul Rossi yang tertinggal 1 detik dibelakangnya. Honda melalui Pedrosa hanya mampu bertengger di posisi 3 dengan selisih 1,09 detik. Sementara posisi 4 dan 5 diisi oleh Petruci dan Ianone dari Ducati. Honda seolah dihimpit oleh Yamaha dan Ducati disini. Sedangkan Marques harus puas dengan posisi tercepat ke 7.

Hasil test motogp2016 sepang day 2

Di test hari kedua, Petruci justru menjadi yang tercepat dengan mencatatkan waktu 2.00.095 disusul oleh Lorenzo dengan selisih 0.060 detik. Marques di hari kedua ini mulai bangkit menempati posisi ke 4 dengan catatan waktu 2.00.843. Meski masih tertinggal nyaris 1 detik dari Petruci. Sedangkan Pedrosa justru tenggelam ke posisi 12. Lagi lagi Yamaha dan Ducati terlihat lebih kencang. Bahkan Casey Stoner yang sudah lama tidak menikmati panasnya persaingan motogp bisa merangsek ke posisi 8 di hari pertama test nya. Apa ga gila tuh?

Yamaha konsisten dan Ducati punya potensi besar. Itu yang ane lihat dari hasil 2 hari test di Sepang. Sementara Honda seolah masih meraba untuk settingan dengan ECU dan baru ini. Suzuki? Sepertinya masih banyak PR yang harus dilakukan Suzuki dengan motornya. Ciao…

Advertisements
This entry was posted in ducati, honda, motogp, motor, yamaha and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Sepang Test : Yamaha dan Ducati Lebih Pede…

  1. RevvingRuby says:

    ternyata honda juga gak ancur2 amat, seru nih

  2. Fa74 says:

    Casey menebar pesona. Bakal rame klo casey jadi yg trcepat cukup sekali saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *