Marques dan Pedrosa : "Tunggu Saya di Indonesia 14 February 2016"


image

Macantua.com – Tunggu Saya di Indonesia 14 February 2016. Marques dan Dani Pedrosa mengunggah foto dengan sebuah kertas bertuliskan kata kata di atas…. Ada apa nih di 14 February 2016? Kita cari tau yuk kira kira ada apa…..

image

Bertempat di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu, 14 Februari 2016, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya di Indonesia. Selama sehari penuh melalui sesi Meet and Greet, para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dengan dua pebalap papan atas dunia ini. Kehadiran kedua pebalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap dua pebalap Repsol Honda Team ini.

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” ujar Indra Putra.

Tidak hanya bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada pekan kedua Februari nanti. Mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga pertunjukan musik dari artis papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon.

Pengunjung juga dapat mengunjungi beragam booth yang disiapkan di venue acara, termasuk booth yang disediakan bagi pengunjung yang ingin melakukan test ride produk terbaru sepeda motor Honda, serta‎ booth yang menjual aksesoris dan apparel Honda.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama-sama pecinta Honda dan penggemar MotoGP merayakan bersama kemeriahan ini. Kita akan menyaksikan langsung aksi kedua pebalap MotoGP andalan Honda di sirkuit Sentul pada 14 Februari,” ujar Indraputra.

Repsol Honda Team akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini. Momen penting bagi kedua pebalap MotoGP ini akan disaksikan langsung oleh para pecinta balap MotoGP di Indonesia. Apa ga seru tuh….

Tapi, apa cuma meet and greet nih? Kok ane malah curiga ada peluncuran motor baru juga ga…. kira kira motor baru apa nih yang akan dirilis bertepatan dengan kehadiran mereka berdua? All New CBR150R? Supra X 150? Makin penasaran dah….. Buat para FBH silakan ngantriiiiiii buat ketemu sama pembalap motogp Repsol Honda Marc Marques dan Dani Pedrosa 14 February nanti ya… Ciao…..

Advertisements
This entry was posted in ahm, honda, motogp, motor and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Marques dan Pedrosa : "Tunggu Saya di Indonesia 14 February 2016"

  1. COCODOT says:

    Kahiji te

  2. COCODOT says:

    Dirilis new jagur 2016

  3. ardiantoyugo says:

    kok ga valentinan, malah ke luar negri…

    First Flight 737 Max, pamer angel of attack: http://wp.me/p1eQhG-1×0

  4. Sensasiku says:

    Jadi beneran nih
    Yamaha R15 sampai seperti ini, Laju berapa km/h ya…???
    http://wp.me/p4OJM5-1yf

  5. iwan win says:

    Mau pada jualan tuh kang, buka lapak d sentul hehehehe

  6. Sensasiku says:

    Wah ini… Jemur
    Yamaha R15 sampai seperti ini, Laju berapa km/h ya…???
    http://wp.me/p4OJM5-1yf

  7. mamakes ama pedrosa bakal dikerubungin cewe fgh jomblo…. 😆

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *