Karena Yamaha Masih Punya Rossi


image

Macantua.com – Liat postingan di Facebook yang menampilkan sebuah gambar saat Rossi tiba di Bandara Internasional Bali. Rossi kembali ke Indonesia dipastikan punya sebuah agenda. Agenda besar yang pasti diharapkan Yamaha dapat mem-boost nama besar Yamaha di Indonesia. Yup, karena Yamaha masih punya Rossi.

image

Rossi tiba sekitar pukul 17.00 WITA alias jam 16.00 WIB. Rossi dikabarkan datang demi menghadiri meeting nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Rossi juga akan bertemu para konsumen loyal dan pecinta Yamaha. Tapi ane curiga dengan hadirnya Rossi bisa jadi ada sebuah acara launching produk baru di Bali. Dan Yamaha M-Slaz atu Xabre adalah tersangka utamanya. Yah selain kemungkinan launching MT09 dan atau  bahkan shooting iklan (tvc) Aerox 125 LC yang dinobatkan sebagai motor paddock resmi Yamaha motogp.

image

Meski Rossi tampak sendiri tanpa ditemani Juara dunia motogp Jorge Lorenzo. Mungkin beda pesawat? Atau mungkin justru Lorenzo tak hadir di Bali. Tapi jelas kehadirannya pasti membawa sebuah misi besar demi Yamaha Indonesia. Semoga saja dengan kehadiran Rossi dan nama besar Rossi sebagai icon produk yang juga pembalap motogp bisa membantu mendongkrak Yamaha Indonesia jadi lebih baik ya, terutama sales dan jaringan dealernya… Sayang kan, sudah mengundang sang legenda kalau ga ngefek apa apa Ciao….

Advertisements
This entry was posted in motogp, motor, yamaha, yimm and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Karena Yamaha Masih Punya Rossi

  1. gilaroda2 says:

    Iklan aerox di yutub masih nanggung tubitukinyut, mungkin nunggu sosok misterius a.k.a rossi buka helmnya…

  2. Motor Kecoa says:

    Ojo takabur.rossy itu bekas gemblengane honda yg berkianat

  3. handoyo25 says:

    Apa sudah pernah ada yg bikin analisa, berap kali Rossi mampir ke Indonesia, dan seberapa besar efek thd angka sales YIMM ? (dalam tahun yg sama)

  4. Fa74 says:

    Saya gak diajak T_T

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *