Its Royal Enfield, Pure Motorcycling….


image

Macantua.com – Royal Enfield, brand motor tertua di dunia yang memproduksi motor pertamanya pada tahun 1901, Resmi mengumumkan perhelatannya di dunia roda 2 Indonesia dengan mengumumkan pembukaan gerai resmi penjualan motor dan riding gearnya. Royal Enfield akan bermain di segmen motor berkapasitas mesin menengah di Indonesia dengan ciri motor klasik modernnya yang unik dan khas. Pure motorcyling…..

image

Royal Enfield mengumumkan kesiapan operasional ritelnya di Indonesia dengan mengumumkan harga dari serangkaian motor-motor dan gearnya. Para pelanggan dan penggemar motor sekarang dapat membeli motor-motor Royal Enfield, apparel serta berbagai aksesoris dari gerai eksklusifnya di Jakarta yang berlokasi di Jalan Pejaten Barat No.5 yang bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia.

image

Untuk pasar Indonesia, Royal Enfield tersedia dalam berbagai tipe : Bullet, motor tertua di dunia yang diproduksi secara kontinyu sejak tahun 1932, tersedia dengan harga Rp. 68.000.000,- untuk 500cc, dan Rp. 54.000.000,- untuk 350 cc. Bullet Electra 350cc tersedia dengan harga Rp. 59.000.000,-. Royal Enfield’s retro street model, yang terkenal dengan masa pasca-perangnya yang tak lekang oleh zaman,  Classic 500 tersedia dengan harga Rp. 75.000.000,- sedangkan varian 350cc tersedia dengan harga Rp.61.000.000,-. Classic Battle Green & Desert Storm tersedia dengan harga Rp. 76.000.000,- dan Classic Chrome seharga Rp. 81.000.000,-. Royal Enfield Continental GT 535 cc café racer kini tersedia dengan harga Rp. 144.000.000,-.

image

Pada saat peluncuran gerai, brand motor ikonik asal Inggris ini juga memperkenalkan Rumbler 500- the definitive highway cruiser yang dirancang khusus untuk menghadirkan kenyamanan, gaya dan meningkatkan kesenangan bermotor santai bagi para penggemar touring. Royal Enfield menjual Rumbler 500 cc di Indonesia dengan harga Rp. 82.000.000,-.

image

Dengan filosofi brand “Pure Motorcycling” dalam setiap aspek yang dimiliki pengendara, gerai eksklusif Royal Enfield ini akan menjadi yang pertama di Indonesia. Gerai seluas 1.800 kaki persegi ini menciptakan suasana ruang tamu bagi para penggemar motor dengan menampilkan format visual merchandising yang menarik, tempat duduk nyaman di beberapa sudut, dan tampilan produk-produk inovatif, yang mencakup hiasan dinding Continental GT yang dipreteli, menampilkan isi internal motor dan bingkainya. Gerai ini tidak hanya menampilkan serangkaian motor-motor Royal Enfield, tetapi juga lengkap dengan apparel dan aksesoris, termasuk gear pelindung dan produk lifestyle. Ruangan gerai telah didesain sedemikian rupa agar berfungsi tidak hanya sebagai pusat pembelian tetapi juga meeting point bagi para penggemar motor untuk mengobrol seputar dunia motor. Gerai Royal Enfield di Jakarta merupakan dealer lengkap dengan pelayanan purna jual. So ga perlu ragu buat meminangnya….

Last, buat yang suka klasik, buat yang jadi penikmat riding, penikmat sepeda motor sejati, doyan kumpul bareng dengan sesama penyuka motor, atau sekedar mau kadi rider charming dengan segala riding gear keren, ga ada salahnya buat nyambangin dealer resminya RE (Royal Enfield) di Pejaten.  Siapa tau ada yang bikin kesemsem saat melihat dan menyentuhnya secara nyata…

*semua harga di atas adalah harga off the road



Advertisements
This entry was posted in berbagi, motor and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Its Royal Enfield, Pure Motorcycling….

  1. ardiantoyugo says:

    harganya bikin menggoda… tapi nabung aja wes buat bikin rumah…

    Tips memperbaiki headlamp yang bocor: http://wp.me/p1eQhG-1vD

  2. RichardGN says:

    500cc disini 68juta !!!? halah mak apa yang terjadi dengan mopang ?

  3. COCODOT says:

    Saingan motor jagur yeumah

  4. goozir says:

    wuih klasikk, beli beli biar anti mainstream
    berapa usia masa pakai helm? baca di goozir.com

  5. Supra 2002 ku Awet Rajet says:

    Handmade keneh teu?

    Blog fifauzi ditutup. Ada apa gerangan?

  6. XNash says:

    masih banyak getaran kah?

  7. Fa74 says:

    Harganya…. estrella jadi gimanaaaaa gitu..

  8. Mr_sj says:

    Tar kalo di parkiran ditanya “mas… CB nya modif dimana?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *