Wow Mobilio 2016 Facelift Nih….


Honda mobilio facelift 2016 3

Macantua.com – Sekali kali bahas mobil ah….. Honda Prospect Motor dikabarkan memperkenalkan Mobilio versi 2016. Versi facelift minor change yang dilakukan Honda pada mobil low MPV nya ini sepertinya lumayan juga. Yah minimal bisa bikin greget yang kemarin baru saja “ngangkat” mobil ini dari dealer. Apa saja perubahannya?

Honda mobilio facelift 2016 dashboard

Dari sisi eksterior ga terlalu banyak berubah memang. Hanya perubahan sisi velg yang berubah bentuk desain serta spion yang penampilannya plek dengan Honda Jazz. Tapi saat menilik ke area dalam cabin, perubahan terasa sangat besar! Yup dashboard yang selalu jadi pemandangan para driver berubah total. Dashboard BR-V yang berbasis dari Jazz menghiasi area depan kemudi ini. Bedanya hanya bila pada di BR-V dilabur hitam saja tapi kalo di Mobilio maka diberi warna two tone hitam – beige.

Honda mobilio facelift 2016

Honda juga kini menyematkan AC Digital pada semua mobilio, sayangnya masih belum otomatis. Pada versi S kini sudah mirip dengan versi E manual yang dapat AC double blower dan Audio double DIN. Sedangkan untuk versi E CVT disematkan audio touchscreen 6,2 inchi lengkap dengan kamera parkir dan auto up pada power window. Pada Mobilio RS justru dashboardnya dilabur hitam seperti BR-V , dan menggunakan audio touchscreen 6,2 inchi yang dilengkapi koneksi smartphone.

Honda mobilio facelift 2016 4

Nah bicara soal harga Honda Mobilio facelift 2016 dibanderol dengan harga Rp. 180.500.000 untuk Mobilio type S MT, Rp.201.000.000 untuk Mobilio type E MT Rp.212.000.000 untuk type E CVT, Rp.219.500.000 type E CVT Prestige, dan terakhir RS MT dibanderol dengan harga Rp.224.000.000, dan RS CVT di angka Rp.234.500.000. Pilihan warna yang tersedia cukup banyak mulai dari Lunar Silver Metallic [baru], Brilliant Sporty Blue Metallic, Modern Steel Metallic, Lonized Bronze Metallic, Crystal Black Pearl dan Tafetta White. Sedangkan untuk Type RS MT dan CVT Honda memberikan pilihan warna mulai dari : Passion Red Pearl [baru], White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Lonized Bronze Metallic, Crystal Black Pearl, dan Modern Steel Metallic.



Advertisements
This entry was posted in berbagi, honda, mobil and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

27 Responses to Wow Mobilio 2016 Facelift Nih….

  1. ardiantoyugo says:

    kesan kopongnya masih…

    Apa yang menarik dari Yamaha Aerox 125: http://wp.me/p1eQhG-1vo

  2. Gyoku Bahri says:

    Beeeeuh dri segi desaiiin kya.a [̣̇o̲̲̲̅]̣̇[̣̇κ̲̲̲̅]̣̇[̣̇e̲̲̲̅]̣̇ punya gan
    Tpi dri segi mesin mungkin shrusnya agak sdkit dberi porsi pmbahasan gan

  3. depannya masih kelihatan kurang cocok sama belakamgnya 😆

  4. Kobayogas says:

    jirrr sarua kieu wkwkwkwk

  5. RichardGN says:

    yang penting sesuaikan dengan kebutuhab

  6. COCODOT says:

    Nyaman bener, macantua ngabibitaan waelah

  7. COCODOT says:

    Mending mana tah, new Honda jazz ta mending honda mobilio, tapi moal meli nanya wungkul

  8. rahadian says:

    di interior bagian baris ke 2 dan ke 3 ada perubahan gak om? kok gak ada yang bahas yah. mungkin gaya pelipatan kursi, ketebalan jok, bentuk head rest, design door trim gituh..

    Salam otomotif! http://www.carusermagz.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *