TVS Apache RTR 200 4V Leaked…


image

Macantua.com – Ternyata begini tampang motor baru dari India bermerk TVS dengan nama TVS Apache RTR 200 4v, akhirnya bocor juga, setelah sebelumnya lihat versi Indonesianya eh kini ada versi Indianya dengan warna merah. Asli ganteng!

image

Engine air and oil cooled 4v

Berbekal mesin 200 cc 4 valve baru TVS Apache RTR 200 4v bisa menghembuskan power sebesar 20,23 HP/8.500 rpm dan torsi 18,1 Nm/7.000 rpm. Dengan bobot 140 kg Apache 200 diklaim mampu melesat dengan kecepatan maksimal 130 km/jam. Lumayan lah ya meski issue sebelumnya 26 hp tapi ga masalah. Sudah cukup kok.

image

Speedometer digitalnya pun keren. Dengan tampilan speed di tengah serta putaran mesin berada di bagian atas membuatnya mudah dibaca. Ada lampu berwarna merah di ujung kanan, sepertinya indicator untuk shifting saat mesin sudah teriak kencang.

image

Sangar....

Headlamp baru yang sangar nih, dilengkapi dengan DRL di sisi kanan kirinya terlihat sangat bengis. Jauh dari kesan jenong seperti pada versi sebelumnya. Lebih enak dipandang mata.

image

Last, lawan pas buat P200NS nih, semoga saja TVS tidak bertindak seperti Bajaj yang mengecewakan pecintanya. Dimana ini menjadi kelebihan TVS dibanding Bajaj yang melarikan diri atau malah titip jual hingga akhirnya “cuci gudang” jual murah. Minat? Tunggu launchingnya di Sentul beberapa hari ke depan ya… Ciao…

Advertisements
This entry was posted in motor, TVS Motors and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to TVS Apache RTR 200 4V Leaked…

  1. ardiantoyugo says:

    asli… pengen headlampnya…

    DIY memperbaiki speedometer eror: http://wp.me/p1eQhG-1vh

  2. COCODOT says:

    Keren, tapi masih keren bajaj 200ns kajen teu laku oge, Mudah2an wae motor iye mah ulah sanasib jeung si 200ns nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *