Lagi Heboh,Mobil Honda Putih B 580 NA Lawan Arus Lawan Polisi!


image

B 580 NA lawan arus

Macantua.com – Salut nih sama pak Polisi satu ini. Bagaimana tidak, beliau dengan tegas menghalau mobil yang memaksa lawan arus di Bekasi ini. Mobil Honda berwarna putih dengan nomor B 580 NA ini melawan arus dan salah satu penumpangnya yang berbaju merah nyolot keluar mobil dan menjatuhkan kamera pak polisi! Malah mau ambil gambar pak Polisi yang mengambil gambar dan menjatuhkan kamera milik polisi!

image

Sang pelaku malah mau mengambil gambar polisi yang bertugas...

Sudah jelas kan perilaku berkendara di Indonesia? Mobil bernopol B 580 NA ini salah satu contohnya. Bagaimana mau rapi tertib dan teratur, Polisi yang sudah capek mengatur lalu lintas masih juga dikerjain. Muka sih ganteng, mobil sih bagus, kalau kelakuannya kaya gini apa ga malu?

image

Pelaku justru menghalau dan menjatuhkan kamera milik polisi yang merekam

Yuk tertib yuk dalam berkendara. Jangan arogan kaya pengemudi dan penumpang B 580 NA ini dong ah. Semua butuh cepat, semua ingin sampai tujuan. Ngantri ngantri….

image

Drivernya malah cengar cengir

Penasaran sama videonya? Silakan simak di link di bawah ini :

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1117033328307500&id=100000025310135



Advertisements
This entry was posted in mobil, opini pribadi, polisi, safety and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

26 Responses to Lagi Heboh,Mobil Honda Putih B 580 NA Lawan Arus Lawan Polisi!

  1. COCODOT says:

    Wanian kitu nya, menteng2 seueur acis meren, padahalmah duit moal dibawa paeh tapi te boga duit asa rek paeh, aduuuh

  2. W15NU says:

    kamana wae mang karek mumcu deiu??

  3. otaknya udah dijual buat bayar cicilan mobil mungkiin :mrgreen:

    kaboor

  4. Fa74 says:

    Ganteng gitu?
    Yg kayak gini perlu didoain, semoga dia ngebut di jln, nyusul lewat bahu jalan, trus nabrak truck yg lagi brenti.
    Apes, gak mati, cacat fisik permanen doank. Aamiin.

  5. Rizoma says:

    Kebanyakan main GTA V saya rasa orang” ini.
    Kebetulan saya tinggal di bekasi sampe ketemu nih mobil begini di depan mobil saya
    Saya tabrak dikit aja biar ngerasain bemper baja Landcruiser fj40 saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *