Ini Dia Aerox 125 LC Dengan Segala Fitur Terbaiknya


image

Macantua.com – Ada bocoran nih soal Aerox 125, Aerox 125 LC (Liquid Cooled) Sepertinya akan segera diluncurkan oleh Yamaha. Bisa jadi nih motor akan benar benar dilaunching di Bali bertepatan dengan agenda hadirnya Pembalap Legenda Motogp Valentino Rossi. Berikut fitur fitur terbaik dari Yamaha Aerox 125 LC

image

Aerox 125 LC diklaim memiliki mesin 125cc dengan performa terbaik di kelasnya. Liquid Cooled: Pendingin cairan alias radiator radiator demi menjaga suhu mesin stabil dan performa tetap maksimal. Forged Piston dan Diasil Cylinder: 3 kali lebih kuat, 3 kali lebih ringan, 3 kali lebih awet. Power yang keluar? 11.4 PS @9000 rpm, dan torsi 10,4 Nm @6500 rpm. Dengan bobot hanya 102 kg.

image

Dari segi desain, motor ini diklaim bergaya motorsport yang terinspirasi desain dari MotoGP yang sporty dan aerodinamis. Lampu utama alias headlamp sudah dibekali LED dengan desain sporty yang lebih terang dan tentu saja lebih awet. Sporty Handle seat yang tersembunyi bak motor sport Vixion Advance.

image

Di sisi kemudi, Stang Lebar membuatnya lebih agresif dan lincah. Dipadu dengan grip Ban belakang lebar 100/70 menambah mantap handling saat berkendara. Sementara body tetap ramping meski dengan bagasi luas yang HELM-In.

Last, dengan harga 18 jutaan, apakah sang Aerox 125 LC mampu menggodamu? Biar nanti minat pasar yang menjawabnya ya….  Gagal VVA coooyyy….Ciao….

Advertisements
This entry was posted in matic, motor, motor baru yamaha, yamaha and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Ini Dia Aerox 125 LC Dengan Segala Fitur Terbaiknya

  1. akhirnya setelah sekian lama betah dibuli karna ban cacingan dari pabrik :mrgreen:

  2. Motor Kecoa says:

    Pelek ma ban pake soul gt125.tapi sayang kualitas peleknya sama aja gampang peyang.sama bannya kelihatan tps

  3. dazz says:

    Ketahuan dari mesinnya..
    SOHC 2 valve..
    vva mesti sohc 4 valve, matic dimari cuma nmax yg 4 valve..

  4. handoyo25 says:

    Stang Lebar dan Body Ramping?
    Ini nggak “tabrakan” kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *