Aerox 125 18,65 Juta, Fino 16,25 Juta? Alamat Ga Laku.

image

Macantua.com – Dapat informasi tentang harga perkenalan kedua motor matic terbaru Yamaha. Yamaha Mio Fino 125 dan Yamaha Aerox 125. Ternyata harga keduanya mencengangkan sob. Mio Fino dibanderol dengan harga 16,25 Juta, sedangkan Aerox 125 dibanderol dengan harga 18,65 juta otr Jawa Tengah!

image

Melihat harga perkenalan ini ane rasa harga ini terlalu mencengangkan. Bagaimana tidak dengan status motor baru pengganti (untuk aerox) dan motor gagal laku pengganti (untuk fino) Yamaha justru seolah berjudi dengan angka harga jual perkenalannya. Padahal kalau kita lihat penjualan versi sebelumnya Fino jarang beredar di jalanan, begitu juga Xeon yang katanya digantikan oleh Aerox 125. Bisa dibilang kedua motor di atas seperti mencari jarum ditumpukan jerami jalanan.

image

Pertanyaannya, kenapa Yamaha tidak menggunakan strategi Mio M3 dan Nmax? Kedua motor matic yang sukses di pasaran ini mempunyai strategi yang jitu. Saat pabrikan lain nyaman dengan fitur dan harga mahal, Mio M3 dan Nmax dihadirkan dengan fitur lengkap,model ganteng dan harga “miring”. Itu yang menjadi kunci sukses Mio M3 dan Nmax di jalanan. Dan mencari Mio M3 serta Nmax si jalanan sudah seperti melihat matic Honda lainnya. Gampang!

Last, apakah harga ini benar benar harga yang dikeluarkan YIMM untuk kedua motor barunya? Fitur apa sih yang bisa bikin YIMM pede melepas keduanya dengan harga tinggi? Kalau standar ga punya efek wow, ya siap siap saja ALAMAT GA LAKU!

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di matic, motor, motor baru yamaha, yamaha, yimm dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

46 Balasan ke Aerox 125 18,65 Juta, Fino 16,25 Juta? Alamat Ga Laku.

  1. ardiantoyugo berkata:

    jelas kemahalan…

    First impression Lexus NX 200t: http://wp.me/p1eQhG-1ud

    Suka

  2. RichardGN berkata:

    buset drpda aerox nambah dikit jadi verza, fino nambah dikit jadi supra

    Suka

  3. RichardGN berkata:

    liat di cover artikelnya wak haji tmc.. “FINOmenal” . pantas banget

    Suka

  4. Mase berkata:

    Gudang mana gudang

    Suka

  5. lamik gemini berkata:

    waduh.. mahal amat ya..

    Suka

  6. W15NU berkata:

    kalau ane mending pilih scupy,,headling dan & akslerasinya mantap cuyyy.

    Suka

  7. RevvingRuby berkata:

    laku mang kalo dp-nya 0% ngah ngah ngah

    2016, Honda siap gebuk Kawasaki!
    https://revvingruby.wordpress.com/2016/01/09/2016-honda-siap-gebuk-kawasaki/

    Suka

  8. q waras rika sih berkata:

    18koma dah dpt nvl2014

    Suka

  9. bejoselamet berkata:

    Batas harga psikologis konsumen matic kecil di 12-14 jeti kayaknya oom.

    Suka

  10. syahron berkata:

    Mungkin subsidi silang kang… Dg nmax n mio m3… Jd aerox dimahalin buat nutupin nmax… Xixixi

    Suka

  11. mbah_anom berkata:

    ngiahahahaha ijin bikin yang lebih kontroversial a 😀

    Suka

  12. I like FBY berkata:

    18,65 juta di atas bandrol vario 125 … 🙌🙌😪
    Harus bilang WOOOOW… !!!
    Over pd sekali YIMM

    Suka

  13. Poetra berkata:

    Salam kenal om macantua…
    Kata siapa ya harga aerox segitu??
    Jadi pgn ketawa,hehe…

    Suka

  14. java36 berkata:

    Selamat malam dan salam kenal pak
    Saya penggemar berat blog ini
    Saya suka sekali artikel2 yg ditulis bapak
    :v

    Suka

  15. supra 2002 ku awet rajet berkata:

    abong teu diajak ka cikapundung, langsung nge cap teu payu. kade bisi dicarekan ku YIMM manggg… ciakakkakaka…

    Suka

  16. felitokia berkata:

    Ada blogger yg bil n ditulis di artikel, Fino masa depannya suram! baca artikel ini jadi hayang seuri, kunaon nya?

    Suka

  17. NIZAR berkata:

    Nitip gan
    yamaha akan launching yamaha aerox 125

    Suka

  18. Strong berkata:

    Jelek modelnya.bagusan vario 125.. Heehehehe

    Suka

  19. Cardzero berkata:

    Ntar juga cuci gudang hahaha…… honda emang TOP

    Suka

  20. riera berkata:

    Emg dah terbukti gak laku,. Khususnya di solo. Ane liat ni motor baru 2x di jalan. Modelnya nggak banget. Bentuknya jenong,kyk ikan lohan. Wkwkwk

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.