Aerox 125 18,65 Juta, Fino 16,25 Juta? Alamat Ga Laku.


image

Macantua.com – Dapat informasi tentang harga perkenalan kedua motor matic terbaru Yamaha. Yamaha Mio Fino 125 dan Yamaha Aerox 125. Ternyata harga keduanya mencengangkan sob. Mio Fino dibanderol dengan harga 16,25 Juta, sedangkan Aerox 125 dibanderol dengan harga 18,65 juta otr Jawa Tengah!

image

Melihat harga perkenalan ini ane rasa harga ini terlalu mencengangkan. Bagaimana tidak dengan status motor baru pengganti (untuk aerox) dan motor gagal laku pengganti (untuk fino) Yamaha justru seolah berjudi dengan angka harga jual perkenalannya. Padahal kalau kita lihat penjualan versi sebelumnya Fino jarang beredar di jalanan, begitu juga Xeon yang katanya digantikan oleh Aerox 125. Bisa dibilang kedua motor di atas seperti mencari jarum ditumpukan jerami jalanan.

image

Pertanyaannya, kenapa Yamaha tidak menggunakan strategi Mio M3 dan Nmax? Kedua motor matic yang sukses di pasaran ini mempunyai strategi yang jitu. Saat pabrikan lain nyaman dengan fitur dan harga mahal, Mio M3 dan Nmax dihadirkan dengan fitur lengkap,model ganteng dan harga “miring”. Itu yang menjadi kunci sukses Mio M3 dan Nmax di jalanan. Dan mencari Mio M3 serta Nmax si jalanan sudah seperti melihat matic Honda lainnya. Gampang!

Last, apakah harga ini benar benar harga yang dikeluarkan YIMM untuk kedua motor barunya? Fitur apa sih yang bisa bikin YIMM pede melepas keduanya dengan harga tinggi? Kalau standar ga punya efek wow, ya siap siap saja ALAMAT GA LAKU!

Advertisements
This entry was posted in matic, motor, motor baru yamaha, yamaha, yimm and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

46 Responses to Aerox 125 18,65 Juta, Fino 16,25 Juta? Alamat Ga Laku.

  1. ardiantoyugo says:

    jelas kemahalan…

    First impression Lexus NX 200t: http://wp.me/p1eQhG-1ud

  2. RichardGN says:

    buset drpda aerox nambah dikit jadi verza, fino nambah dikit jadi supra

  3. RichardGN says:

    liat di cover artikelnya wak haji tmc.. “FINOmenal” . pantas banget

  4. Mase says:

    Gudang mana gudang

  5. lamik gemini says:

    waduh.. mahal amat ya..

  6. W15NU says:

    kalau ane mending pilih scupy,,headling dan & akslerasinya mantap cuyyy.

  7. RevvingRuby says:

    laku mang kalo dp-nya 0% ngah ngah ngah

    2016, Honda siap gebuk Kawasaki!
    https://revvingruby.wordpress.com/2016/01/09/2016-honda-siap-gebuk-kawasaki/

  8. q waras rika sih says:

    18koma dah dpt nvl2014

  9. bejoselamet says:

    Batas harga psikologis konsumen matic kecil di 12-14 jeti kayaknya oom.

  10. syahron says:

    Mungkin subsidi silang kang… Dg nmax n mio m3… Jd aerox dimahalin buat nutupin nmax… Xixixi

  11. mbah_anom says:

    ngiahahahaha ijin bikin yang lebih kontroversial a 😀

  12. I like FBY says:

    18,65 juta di atas bandrol vario 125 … ???
    Harus bilang WOOOOW… !!!
    Over pd sekali YIMM

  13. Poetra says:

    Salam kenal om macantua…
    Kata siapa ya harga aerox segitu??
    Jadi pgn ketawa,hehe…

  14. java36 says:

    Selamat malam dan salam kenal pak
    Saya penggemar berat blog ini
    Saya suka sekali artikel2 yg ditulis bapak
    :v

  15. supra 2002 ku awet rajet says:

    abong teu diajak ka cikapundung, langsung nge cap teu payu. kade bisi dicarekan ku YIMM manggg… ciakakkakaka…

  16. felitokia says:

    Ada blogger yg bil n ditulis di artikel, Fino masa depannya suram! baca artikel ini jadi hayang seuri, kunaon nya?

  17. NIZAR says:

    Nitip gan
    yamaha akan launching yamaha aerox 125

  18. Strong says:

    Jelek modelnya.bagusan vario 125.. Heehehehe

  19. Cardzero says:

    Ntar juga cuci gudang hahaha…… honda emang TOP

  20. riera says:

    Emg dah terbukti gak laku,. Khususnya di solo. Ane liat ni motor baru 2x di jalan. Modelnya nggak banget. Bentuknya jenong,kyk ikan lohan. Wkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *