Puzzle Otomotif : Old CB150R Street Fire Pakai Headlamp LED All New CB150R Facelift? GANTENG!

image

Memang menggoda

Macantua.com – Kehadiran All New CB150R memang menggoda banyak mata pecinta roda 2, bukan hanya para FBH tapi juga para FBY yang selama ini hanya disuguhi New Vixion advance dengan sedikit perubahan dari versi sebelumnya (tanya deh ferboes). Tapi dibalik kehadirannya memang mau tidak mau para pengguna CB150R Street Fire versi sebelumnya sedikit terlukai. Bahkan ada seorang teman baru saja membeli versi lawas sebelum All New CB150R. Pesona lampu LED dengan desain body baru memang menggoda. Bagaimana jika Old CB150R Street Fire menggunakan lampu All New CB150R? Ganteng mas bro….

image

Hasil puzzle otomotif kali ini adalah sebuah request yang meminta gambaran apabila old cibi alias CB150R street fire menggunakan lampu All New CB150R. Hasilnya seperti gambar di atas. Headlamp all new CB150R yang kecil runcing memang pas dengan body old cibi yang memang cenderung lebih kecil dibanding versi terbarunya. Hanya saja mungkin buat yang mau menerapkannya secara nyata mesti sedikit ngasah otak mengakali jalur lampunya. Karena socket lampu LED jelas berbeda dari versi lampu bulb biasa. Ada beberapa titik dan perlu sebuah alat yang menstabilkan arus dan voltase yang masuk ke LED agar umur LED panjang dan tidak mudah putus karena naik turunnya voltase dan arus.

Last, semoga hasil puzzle otomotif kali ini bisa menginspirasi para penunggang old Cibi alias CB150R street fire gen1. Jangan kecewa dan sakit hati dengan motormu yang terkesan jadul karena ada versi barunya. Dengan sedikit kreatifitas tentunya akan ganteng maksimal. Ciao….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di art, DOHC, headlamp, iseng, modifikasi, motor dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Puzzle Otomotif : Old CB150R Street Fire Pakai Headlamp LED All New CB150R Facelift? GANTENG!

  1. dimensiontripper berkata:

    ganti lampu bulat lagi aja kayak Z250SL kemaren :mrgreen:

    (keracunan akut lampu bulet bulet :mrgreen: )

    Suka

  2. lamik gemini berkata:

    jadi ganteng ya..

    Suka

  3. Ping balik: Puzzle Otomotif : Old CB150R Street Fire Modification Concept | macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.