Akankah Kawasaki Akan Join?


image

Kawasaki mau bikin mininya ini ga ya?

Macantua.com – Perseteruan di kelas 150cc 4tak memang sangat seru dimana kelas ini saat ini hanya dikuasai oleh 2 pabrikan Jepang “musuh bebuyutan” Honda dan Yamaha. 150cc 4tak memang menggoda, kelas naked kini diisi New Vixion dan CB150R, sedangkan fullfairing R15 masih berkutat melawan CBR150. Dan posisi ini belum tergantikan oleh lainnya.

image

Menariknya kelas ini memberikan slentingan bahwa Suzuki tahun 2016 ini akan masuk ke kelas yang sama. Kita tau sendiri hadirnya Satria F150 FI dengan power terbesar di kelas  ayago akan menjadi basis naked dan full fairing 150cc Suzuki. Boleh dibilang secara power Suzuki menjadi yang terbesar, ayago aja 18 HP Ga mungkin Naked dan sport full fairing powernya sama atau malah lebih kecil kan?

image

Kembali ke judul, sebuah pertanyaan yang selama ini pasti menjadi pertanyaan para geng ijo atau pecinta Kawasaki. Akan kah Kawasaki join? Kelas 150cc 4tak beberapa waktu lalu memang pernah berhembus, tapi hilang seiring discontinue nya Ninja 150 2 tak. Kawasaki justru anteng anteng saja dengan Ninja 250 yang menguasai segment 250cc serta RR mono dalam versi “jomblo” silindernya. Seolah tidak tertarik Kawasaki yang terkenal tertutup rapat tidak memberikan sinyal sinyal positif menuju kelas yang panas ini. Atau memang sebenarnya tidak tertarik sama sekali nih? Ayo dong Kawasaki!

Last, besar harapan sih Kawasaki mau ikut terjun, karena imej motor kencang adalah milik Kawasaki. Kencang di kelas 250cc masa ga berani masuk di kelas 150cc? Kan jadi kesannya “jago kandang”. Ciao….

Advertisements
This entry was posted in DOHC, Kawasaki, kencang, motor and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Akankah Kawasaki Akan Join?

  1. RichardGN says:

    kalau mau kawasaki all-in bakal dikasi mahal, perlu modal balik buat rnd sama menghidupi 3s yg sedikit bahan sokongannya

  2. COCODOT says:

    Lagi riset dulu kali, melihat mempelajari meniru membuat memasarkan

  3. Fa74 says:

    Mending anteng di 250 deh. Drpd salah langkah di 150, brabe buat image sportnya.
    Klo mau bikin kelas baru 150 2 cyl 😀
    Harga mepet 250 jomblo, ntah mana yg mati.

  4. supra 2002 ku awet rajet says:

    mungkin kawasaki mau nunggu cbr250 dua silinder nongol dulu. bilamana gak ganggu ke penjualan, baru fokus garap 150 cc. ato bs juga kawasaki rada trauma maen di mocil, coz bebeknya kan gak bebek2 amat eh laku2 amat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *