Begini Tampang CBR250RR Versi Masal?


image

Macantua.com – Masih dari young machine…. Sebuah penampakan CBR250RR (render) yang katanya adalah bentuk versi masal. Sebuah motor yang akan jadi lawan serius untuk Ninja 250 dan R25. Apa iya akan seperti ini?

image

Bagian bias cahaya lampu akan digantikan headlamp?

Kalau kita bandingkan dengan versi prototype yang beberapa waktu lalu dipajang di ajang Tokyo motor show memang tak banyak berbeda ya. Yang jelas berbeda hanya pada bagian headlamp dimana headlamp terlihat berada pada bagian bawah melawan garis body layaknya R25. Hanya saja lampu alias headlamp lebih menjorok ke bagian dalam mirip Panigale nya Ducati.

image

Coba kita bandingkan dengan headlamp  CBR500, Sekilas mungkin akan terlihat mirip CBR500, hanya saja lampu utama milik CBR500 mengikuti garis fairing layaknya motor kebanyakan. Bentuk center fairing yang membuat bentuk lampu pun berbeda. Karena kalau kita lihat pada desain CBR250RR terdapat beberapa patahan seperti undakan pada center fairingnya, sedangkan CBR500 lebih curving tanpa garis garis tegas.

Yah namanya juga imajinasi, ane sih penasaran sama bentuk aslinya. Semoga motor yang dikabarkan akan dilaunching dan diproduksi pertama di Indonesia smester 2 2016 ini akan sesuai ekspektasi para FBH yang sudah kebelet menginginkan Sport fairing 250cc 2 silinder ya. CIAO…..

Advertisements
This entry was posted in berbagi, DOHC, honda, moge, motor and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Begini Tampang CBR250RR Versi Masal?

  1. ttep bagusan versi prototype

  2. ninjahattori says:

    bakalan gak beda sm CBR500

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *